Breaking News:

Advertorial

Rudianto Tjen Resmikan Kantor DPC PDIP Beltim, Jadikan Tempat yang Bermanfaat untuk Masyarakat

KANTOR DPC PDI Perjuangan Belitung Timur (PDI-P Beltim) diresmikan anggota DPR RI yang juga Wakil Bendahara Umum DPP PDI-P Rudianto Tjen, Sabtu

Rudianto Tjen Resmikan Kantor DPC PDIP Beltim, Jadikan Tempat yang Bermanfaat untuk Masyarakat - belitung-1.jpg
Pos Belitung/Bryan Bimantoro
Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Rudianto Tjen, Ketua DPC PDIP Beltim Fezzi Uktolseja, dan Ketua Pembangunan Kantor Kamarudin Muten saat memotong pita, Sabtu (28/11).
Rudianto Tjen Resmikan Kantor DPC PDIP Beltim, Jadikan Tempat yang Bermanfaat untuk Masyarakat - belitung-2.jpg
Pos Belitung/Bryan Bimantoro
Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Rudianto Tjen, Ketua DPC PDIP Beltim Fezzi Uktolseja, dan Ketua Pembangunan Kantor Kamarudin Muten saat memotong pita, Sabtu (28/11).

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Kantor DPC PDI Perjuangan Belitung Timur (PDI-P Beltim) diresmikan anggota DPR RI yang juga Wakil Bendahara Umum DPP PDI-P Rudianto Tjen, Sabtu (28/11/2020).

Gedung tersebut berlokasi di Jalan Sumatera, Damar atau sekitar 200 meter setelah Jembatan Sungai Manggar.
Rudianto dalam sambutannya mengatakan, kantor baru tersebut harus memberi manfaat untuk seluruh masyarakat.

Penggunaannya harus dimaksimalkan buat berbagai kegiatan atau acara hingga menjadi tempat berdiskusi.

Selain itu, kepada Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI-P Beltim diminta agar menjadikan kantor ini sebagai pusat bantuan logistik ketika ada bencana.

“Paling tidak juga bermanfaat untuk tetangga-tetangga, jangan sampai mereka terganggu. Diharapkan mereka juga menjaga tempat ini sehingga semua berpartisipasi membesarkan kantor ini. Harus membawa kesejukan, menunjukkan bisa bawa manfaat bagi masyarakat Beltim,” kata Rudianto.

Ketua DPC PDIP Beltim Fezzi Uktolseja mengatakan, peresmian ini amat dinantikan. Ia mengapresiasi berbagai pihak yang telah berjasa dalam proses pembangunannya.

“Saya berharap tempat ini bisa menjadi tempat lahirnya ide-ide segar untuk berkontribusi dalam membesarkan partai. Kemudian bisa menjadi semangat baru, tak hanya megahnya saja tapi juga bagaimana memunculkan ide-ide kebangsaan,” kata Fezzi usai peresmian.

Ia menekankan semangat gotong royong juga harus digelorakan di setiap sanubari kader partai. Sebab intisari dari Pancasila ialah gotong royong dan itu adalah jiwa PDI-P.

Ketua DPRD Beltim ini mengutip pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yaitu dalam berpolitik harus bergembira dan sesuatu yang bisa membuat keindahan.

“Dari semangat itu, di lingkungan kantor ini juga kami siapkan lahan terbuka hijau untuk memupuk kebahagiaan bagi kader partai dan juga bagi masyarakat Belitung Timur,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved