Breaking News:

KPU Gelar Debat Terakhir Pilkada Beltim Besok, Ambil Tema Ini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belitung Timur akan menggelar debat Pilkada Beltim ketiga alias yang terakhir, Rabu (2/12/2020).

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Kepala Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Beltim Nur Asrikhah. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belitung Timur akan menggelar debat Pilkada Beltim ketiga alias yang terakhir, Rabu (2/12/2020). Gelaran ini dilaksanakan di Auditorium Zahari MZ pukul 19.30 WIB.

Kepala Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Beltim Nur Asrikhah mengatakan debat terakhir ini mengambil tema Peran Stakeholders dan Isu-isu Lokal dalam Pembangunan Daerah.

Kepada posbelitung.co, Selasa (1/12/2020), Asrikhah menjelaskan mengapa tema ini penting. Menurutnya pemerintah daerah tidak bisa menafikan bahwa koordinasi yang baik dengan semua elemen berpengaruh terhadaap pemerintah yang akuntabel.

"Tidak bisa maju sendirian dan mengesampingkan stakeholder, harus membangun sinergisitas. Di mana-mana stakeholder adalah modal utama keberhasilan sebuah tujuan pembangunan daerah," kata Asrikhah.

Asrikhah bilang debat ini bisa disaksikan di saluran live streaming yang sudah disediakan KPU Beltim. Hal ini dmei mencegah terjadinya kerumunan di lokasi debat.

"Satu saluran yang bisa digunakan yakni di facebook fanpage Pos Belitung," ujarnya.

Ia mengharapkan seluruh masyarakat Beltim bisa memahami dan menyimak seksama debat ketiga karena bakal berisi tentang penjabaran visi misi para calon di periode berikutnya. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved