LIGA CHAMPIONS Man United Vs PSG , Tekad Edinson Cavani Tebar Pesona dengan Mantan

Cavani bakal tebar pesona dengan mantannya saat Manchester United bentrok Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (3/12/2020).

Editor: M Ismunadi
TWITTER.COM/D10PY
LIGA CHAMPIONS Man United Vs PSG , Tekad Edinson Cavani Tebar Pesona dengan Mantan 

LIGA CHAMPIONS Man United Vs PSG , Tekad Edinson Cavani Tebar Pesona dengan Mantan

POSBELITUNG.CO - Edinson Cavani mulai menunjukkan taji bersama Manchester United setelah tampil apik saat membungkam Southampton pada Liga Inggris, Minggu (29/11/2020) kemarin.

Kini Cavani bakal tebar pesona dengan mantannya saat Manchester United bentrok Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Edinson Cavani membuktikan bahwa ia layak berkostum Manchester United setelah tampil gemilang pada laga pekan ke-10 Premier League kontra Southampton di Stadion St Mary's, Minggu (29/11/2020).

Cavani menjadi bintang pada laga yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Man United itu setelah Setan Merah sempat tertinggal dua gol terlebih dulu pada babak pertama.

Cavani baru turun pada paruh kedua. Kendati demikian, pemain berusia 33 tahun itu sukses memberikan dampak instan untuk Man United lewat dua gol dan satu asisst-nya.

Baca juga: Megahnya Seperti Istana di Negeri Dongeng, Intip Rumah Siti Nurhaliza yang Dinikahi Bos Kosmetik

El Matador, julukan Cavani, pun menjadi pahlawan Man United. Kegemilangan Cavani sendiri memang sudah tidak mengherankan.

Pasalnya, sang striker merupakan pemain sarat pengalaman dan salah satu penyerang tertajam di Eropa.

Sinar pemain asal Uruguay itu pun seakan datang pada waktu yang tepat.

Sebab, Man United sedang mengalami masalah dalam urusan mencetak gol mengingat lini depan yang masih inkonsisten.

Hal itu pun membuat Setan Merah seolah terlihat bergantung pada sosok Bruno Fernandes.

Baca juga: Pakai Kaus Sambil Pangku Jaket, Ariel NOAH Bikin Heboh, Netizen Komentari Usia & Sosok di Sebelahnya

Namun, dengan taring Cavani yang telah kembali setelah tujuh bulan sempat absen, dan fase adaptasi di Old Traffod, kini naluri sang predator telah kembali dan siap menjadi mesin gol Man United.

"Cavani telah mencetak begitu banyak gol dan bermain sepak bola dalam waktu yang lama. Dia sering berada di antara posisi penting. Dia melihat pertandingan ini sebelumnya, dan dia mencetak gol itu sebelumnya," kata pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

"Memiliki titik fokus di kotak penalti penting bagi kami, kami belum benar-benar memilikinya sejak Romelu (Lukaku) pergi. Anthony (Martial), Marcus (Rashford), Mason (Greenwood), mereka adalah tipe penyerang yang berbeda," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved