Breaking News:

Amel Bercucuran Air Mata Divonis Bebas, Hakim: Kalimat yang Dilontarkan Tidak Mengandung Fitnah

Majelis hakim PN Tanjungpandan akhirnya menjatuhkan vonis bebas terhadap terdakwa Syarifah Amelia pada persidangan Rabu (2/12/2020).

(posbelitung.co /dede s)
Suasana di halaman PN Tanjungpandan pasca majelis hakim menjatuhkan vonis bebas kepada Syarifah Amelia, Rabu (2/12/2020). 

POSBELITUNG.CO -- Majelis hakim PN Tanjungpandan akhirnya menjatuhkan vonis bebas terhadap terdakwa Syarifah Amelia pada persidangan Rabu (2/12/2020).

Majelis hakim yang diketuai Himelda Sidabalok beranggotakan AA Niko Brahma Putra dan Rino Adrian Wigunadi menilai bahwa kalimat yang dilontarkan terdakwa tidak mengandung unsur memfitnah, menghasut dan adu domba.

Pasca keluar ruang sidang bersama tim penasehat hukumnya, Amel langsung disambut pelukan dari pihak keluarga, sahabat dan kerabat yang menunggu di halaman PN Tanjungpandan.

Isak tangis pun pecah, perjuangan selama tujuh hari akhirnya terbayar lunas pasca mendengar putusan majelis hakim.

"Aku cuman mintak tulong sikok, yang dapat muat aku bebas hari, aku yakin cuman karene ridho Allah. Dan Allah hanye ridho dengan orang-orang yang punye niat baik. Jadi kepade semue urang, kite jage Belitong kite, kite lurusek niat kite. Wallahi, depan mikak semue kusampaikan, keluar aku dari pintu pengadilan ne, dak sikit pun dendam di hati aku," ujar Amel di tengah para pendukungnya.

Setelah menyampaikan sepatah kata, Amel meminta para pendukungnya membubarkan diri dengan tertib. (posbelitung.co /dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved