Breaking News:

Tak Juara Lagi, Monster Energy Tinggalkan Yamaha, Kini Sponsori Tim Suzuki di MotoGP 2021

Musim MotoGP 2021, Monster Energy akan mensponsori Suzuki yang pembalapnya Joan Mir meraih gelar juara dunia MotoGP 2020

Twitter/@JoanMirOfficial
Joan Mir 

POSBELITUNG.COMonster Energy tak mau lagi mensponsori Yamaha setelah melihat Tim Suzuki sukses di MotoGP 2020.

Musim MotoGP 2021, Monster Energy akan mensponsori Suzuki yang pembalapnya Joan Mir meraih gelar juara dunia MotoGP 2020.

Selain Joan Mir, pembalap Suzuki lainnya, Alex Rins juga menduduki peringkat ketiga dalam klasemen akhir MotoGP 2020 dengan mengendarai GSX-RR 2021.

Sebuah kesepakatan multi-tahuntelah dicapai antara perusahaan minuman energi yang sudah menjadi sponsor utama tim pabrikan Yamaha yang akan menjadi sponsor resmi tim Suzuki Ecstar.

"Kami mulai bernegosiasi sebelum awal tahun dan kami sangat bangga memiliki merek Monster Energy di motor kami pada tahun-tahun mendatang," kata manajer tim Suzuki, Davide Brivio dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Monster sudah menjadi mitra dari dua pembalap kami. Jadi, kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka lebih dekat. Kami akan mencoba memberikan kontribusi terbaik untuk aktivitas pemasaran mereka. Saya yakin kedua merek akan mendapat banyak manfaat dari kemitraan ini."

Monster Energy bergabung dengan tim Suzuki mulai musim 2021.

Tim Suzuki mendapatkan branding Monster Energy untuk 2021 dan seterusnya.

"Setelah menghabiskan dua tahun terakhir mendukung Alex dan Joan saat mereka berlomba untuk tim dengan sukses besar, merupakan perkembangan yang sangat alami untuk bergabung sebagai mitra resmi," ucap Ketua dan CEO Monster Energy Company, Rodney Sacks.

"Musim 2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang yang terhubung dengan tim. Kami berharap melanjutkan perjalanan menakjubkan yang telah dilakukan Suzuki dan para pembalap mereka di MotoGP," ujar Sacks.

Artikel ini sudah ditayangkan oleh bolasport.com dengan judul: Setelah Sponsori Yamaha, Monster Energy Bergabung dengan Suzuki Mulai 2021

Editor: Hendra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved