Breaking News:

100 Personil Polres Beltim Kawal Pergeseran Logistik Pilkada 2020

Suara sirine mengawal iringan-iringan truk mengangkut logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020

posbelitung/suharli
Wakapolres Belitung Timur, Kompol Agus Handoko (tengah) didampingi Kabag ops dan Kasat Intel Polres Beltim saat berada di depan Gudang Logistik KPU Belitung Timur, Desa Padang, Manggar Belitung Timur Senin, (7/12/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Suara sirine mengawal iringan-iringan truk mengangkut logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020 telah bergeser dari Gudang Logistik KPU Beltim ke 39 desa dengan pengawalan dari Pihak Kepolisian dan TNI.

Wakapolres Belitung Timur, Kompol Agus Handoko ditemui posbelitung.co disela kegiatan menuturkan rangkaian kegiatan tahapan Pilkada pergeseran suara ke masing-masing PPK dan PPS sebanyak 318 personil Polres Belitung Timur yang akan mengamankan 247 TPS pada saat Pilkada Beltim 2020.

Polres Beltim juga mendapat bantuan personil BKO dari Polres Belitung dan Brimob Danyon B Belitung.

"Untuk pendistribusian personil kami yang mengamankan sebanyak 100 orang mengamankan pergeseran kotak suara yang berisi logistik surat suara Pilkada masing-masing PPK dan PPS yang ada di wilayah tertentu," ujar Kompol Agus, Senin (7/12/2020).

Sedangkan berkenaan dengan distribusi logistik di TPS yang berada di pulau terluar sudah dikawal, karena menurutnya berdasarkan pengamanan dan pengamatan situasi bahwa mereka adalah termasuk TPS rawan sehingga disiapkan dua personil Polri untuk satu TPS ditambah dua linmas.

"Mereka sudah berangkat mengawal logistik jadi untuk pulau kami dahulukan, Kami tugaskan Kasat Pol air juga ubtuk berkoordinasi karena dengan BMKG untuk perkirakan cuaca. Sekarang ini per 3 jam atas perintah Kapolres Belitung Timur menyampaikan situasi cuaca," bebernya. (posbelitung.co,suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved