Breaking News:

Berita Belitung

Dinas Pendidikan Juarai Futsal Korpri Beltim 2020

Dinas Pendidikan berhasil mengalahkan Dinas Kesehatan dalam babak final Futsal Korpri Beltim 2020, Senin (7/12/2020) di GOR BTP Damar.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Suasana final Futsal Korpri Beltim 2020, Senin (7/12/2020). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Dinas Pendidikan berhasil mengalahkan Dinas Kesehatan dalam babak final Futsal Korpri Beltim 2020, Senin (7/12/2020) di GOR BTP Damar.

Gol demi gol tercipta membawa kemenangan untuk juara bertahan sejak 2019 ini. Sejak menit pertama tim Dindik sudah menciptakan gol lewat kaki Alan bernomor punggung 19.

Riuh suara dukungan suporter tim Dindik makin membakar semangat pemain kesayangan mereka. Berkali-kali peluang tercipta namun masih bisa dihadang lawan.

Pada menit ke-7 dengan memanfaatkan tendangan penalti pemain Dinkes Arvika bernomor punggung empat berhasil menembus gawang lawan.

Menutup babak pertama, pemain Dindik bernama Andi bernomor punggung empat kembali mencetak gol sehingga memperjauh kedudukan. Sampai akhir babak pertama kedudukan masih dipegang oleh Dindik 2-1.

Masuk babak kedua permainan makin seru karena masing-masing suporter beradu strategi. Para pemain pun tak ketinggalan bermanuver ke tim lawan.

Akhirnya pada menit ke-21, tim Dindik berhasil mengokohkan kedudukan lewat kaki Misba bernomor punggung 24. Sampai akhir babak kedua, Dinkes tak bisa menambah perolehan gol dan akhirnya final dimenangkan oleh Dindik dengan skor akhir 3-1.

Kapten Tim Dindik Yuni Purwanto mengatakan bersyukur bisa memenangkan pertandingan final ini. Ia mengatakan kemenangan ini berkat kekompakan tim dan semangat dari para pendukung timnya.

"Terima kasih kepada seluruh pemain dan juga penonton. Kemenangan ini untuk kita semua," kata Yuni.

Koordinator Futsal Korpri Beltim 2020 Apriadi Nurdin Putra mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia maupun peserta yang sudah berperan dalam suksesnya kegiatan ini.

Ia harap pertandingan seperti ini bisa meningkatkan sinergisitas antar instansi dan juga makin menjunjung tinggi sportifitas dan profesionalitas tiap-tiap pegawai Korpri di Beltim.

"Selamat kepada pemenang dan bagi yang belum menang jangan patah hati. Tetap semangat dan selalu junjung tinggi sportifitas," pesan Apriadi. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved