Breaking News:

KM Rizky Billiton Tenggelam di Perairan Pulau Bangka, Warga Kesulitan Dapatkan Gas LPG

KM Rizky Billiton bermuatan gas LPG 3 kilogram mengalami laka laut di perairan Pulau Bangka, Minggu, (6/12/2020)

Posbelitung/Disa Aryandi
Ribuan tabung Gas LPG dari KM Putra Sentosa II yang tenggelam di Perairan Bui Hijau, Selasa (17/12/2019) saat di evakuasi oleh petugas di Pos TNI AL Tanjungpandan. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- KM Rizky Billiton bermuatan gas elpiji 3 kilogram mengalami laka laut di perairan Pulau Bangka, Minggu, (6/12/2020). Dampak peristiwa ini mulai dirasakan oleh masyarakat di Negeri Laskar Pelangi.

Salah seorang warga, Nindy mengaku kesulitan mencari Gas LPG yang biasa dipergunakan untuk membuat kue dan kebutuhan memasak sehari-hari.

"Saya sudah keliling cari gas elpiji, tapi tidak ada yang jualan, semuanya kosong. Tadi sudah muter-muter sampai ke Tanjungpandan," kata Nindy kepada Posbelitung.co, Denin (7/12/2020).

Baca juga:

=> Bawa Gas Elpiji 3 Kg Tujuan Belitung KM Rizky Billiton Tenggelam di Perairan Pulau Bangka

Awak kapal KM Rizky Billiton tiba di Pelabuhan Pangkalbalam, Pangkalpinang, setelah dievakuasi KRI Sembilang 850, di Perairan Tanjung Langka, Pulau Bangka. Minggu (6/12/2020) malam
Awak kapal KM Rizky Billiton tiba di Pelabuhan Pangkalbalam, Pangkalpinang, setelah dievakuasi KRI Sembilang 850, di Perairan Tanjung Langka, Pulau Bangka. Minggu (6/12/2020) malam (Bangkapos.com / Yuranda)

Warga Dusun Tiris, Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung ini, biasa berdagang kue. Ia sejak pagi sudah datang dari satu toko ke toko lain untuk mencari Gas LPG.

"Tadi saya mencari, mulai dari toko di Tiris, Teluk Dalam, Pilang, Perumnas, Jalan Baru, Kampung Ujung tidak ada yang jualan sas 3 kg, habis kata nya," ujarnya.

Nindy belum memiliki solusi lain, sebagai pengganti gas LPG 3 kg tersebut, supaya bisa tetap membuat kue

"Belum tau lah ini bagiamana, masih terus mencari, adanya hanya 12 Kg, cuma kami tidak ada tabungnya," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved