Breaking News:

Rina Nose Mengaku Bisa Bahagia Dalam Situasi Berbeda-beda

Menurut Rina Nose, kebahagiaan tidak bisa diukur. Ia mengakui bisa bahagia dalam situasi yang berbeda-beda.

Editor: Tedja Pramana
Instagram @rinanose16
Rina Nose 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Komedian Rina Nose hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Gilang Dirga. Dalam perbincangannya, Rina Nose disinggung mengenai kebahagiaan oleh Gilang Dirga. Tanpa ragu-ragu Rina Nose lantas menjawabnya.

"Enggak bisa ditanya bahagia gimana, gue juga enggak bisa jelasin," kata Rina sembaru tertawa dikutip Kompas.com, Jumat (11/12/2020).

Menurut Rina Nose, kebahagiaan tidak bisa diukur. Ia mengakui bisa bahagia dalam situasi yang berbeda-beda.

"Kadang apa ya, pertanyaan ‘lu bahagia enggak sih?' Ya enggak tahu, kali aja hari ini gue ngerasa bahagia, ya gue akan bilang bahagia.

Tahu-tahu pulang ke rumah kotor nih gue marah-marah," tutur Rina Nose. "Kalau ditanya tantang bahagia tidak akan ada jawaban yang benar. Tidak ada jawaban yang tepat dari pertanyaan yang salah, gitu ibaratnya. kalau menurut gue tidak perlu ditanyakan," tambah perempuan berusia 36 tahun ini.

Selain itu, Rina Nose juga menyebut bahwa setiap orang punya kebahagiaan yang berbeda-beda. "Ada orang bahagia ngerokok sehari, sebungkus, bisa punya rokok gratis, bisa bahagia.

Atau orang bisa makan nasi goreng udah bahagia, ada yang bahagia ketika punya jet probadi, kan enggak bisa dikotak-kotakan," ucap Rina Nose. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disinggung soal Kebahagiaan, Begini Jawaban Rina Nose"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved