Breaking News:

Alasan Ingin Menata Diri, Jessica Iskandar Belum Mau Terima Tawaran Syuting

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu beralasan banyak orang yang akan menanyainya tentang kehidupan pribadinya untuk saat ini.

Editor: Tedja Pramana
www.instagram.com/inijedar
Aktris, Jessica Iskandar. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar mengaku saat ini belum terlalu membuka diri untuk menerima pekerjaan. Dia masih ingin menata diri dan perasaan setelah hubungannya dengan Richard Kyle kandas.

Kini Jessica tinggal di Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

"Enggak terlalu sih, kayak misalnya ditawarin kadang. Kalau memang belum mood enggak (menerima)," ujar Jessica dalam akun YouTube MrsAyuDewi seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/12/2020).

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu beralasan banyak orang yang akan menanyainya tentang kehidupan pribadinya untuk saat ini.

"Itu tuh kalau kerja, pastinya mereka bakal tanya. Aku tuh belum sanggup buat kek ngomong, kayak what happened, jadi lebih baik saya menghindar," ucap Jedar.

Dia tidak mau hidupnya hanya berputar di soal hubungan cintanya. "Nanti enggak beres-beres masalahnya, enggak mau gini terus," kata Jedar.

Selain itu, Jedar juga ingin sembuh dari penyakitnya, takikardia, yakni kondisi jantug berdetak lebih cepat dari keadaan normal.

Sekarang kondisinya semakin membaik. Obat yang dikonsumsi pun sudah jauh lebih sedikit.

Ketika masih di Jakarta, dia bisa meminum 10 jenis obat. Sejak dia tinggal di Bali, konsumsi obatnya berkurang. Bahkan kini jumlah obatnya hanya dua sehari.

Sahabat Nia Ramadhani itu menyebut bahwa selama ini dirinya kurang menghargai diri sendiri, sehingga apa yang diinginkan Jedar bukan hal yang dibutuhkannya.

Jedar juga mengatakan bahwa dirinya harus berpikir dengan logika bukan hanya perasaan saja jika ingin bahagia.

"Lo tuh selama ini gak hargain diri lu sendiri, lu tuh cuma apa yang lo sembunyiin, enggak sebenernya lu butuhkan. Lu tuh selama ini kemakan perasaan lu," kata Jedar.

"Mulai sekarang untuk bahagia harus berpikir logika, jangan perasaan aja," tutur dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jessica Iskandar Ungkap Alasan Belum Mau Terima Tawaran Syuting"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved