Breaking News:

Virus Corona di Belitung

Update Covid-19 di Belitung , Kembali Satu Warga Tertular Corona Dirawat di RSUD H Marsidi Judono

Pemerintah Kabupaten Belitung, sabtu (12/12/2020) kembali mengumumkan satu orang terpapar c=Covid-19 di Kabupaten Belitung.

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Belitung, sabtu (12/12/2020) kembali mengumumkan satu orang terpapar c=Covid-19 di Kabupaten Belitung

Satu orang itu, merupakan warga Kelurahan Kota, Tanjungpandan, Belitung. Ia adalah pasien bernomor 3516, inisial HB (56) berjenis kelamin perempuan.

"Pasien ini kategori pasien tanpa gejala dan sekarang sudah melakukan isolasi di RSUD H Marsidi Judono Belitung, sambil menjalani perawatan," kata Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) kepada Posbelitung.co, Sabtu (12/12/2020).

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Penumpang di Belitung saat Liburan Panjang, Begini Upaya Satgas Covid-19

Adanya kasus Covid-19 ini, menambah deretan kasus covid-19 di Belitung. Sehingga secara global orang yang pernah terpapar covid-19 mencapai 205 orang.

"Tapi dari situ, yang selesai karantina ada 158 orang, termasuk hari ini ada dua orang yang sudah selesai menjalani karantina," ucapnya.

Baca juga: Hanya 32 Juta Orang Gratis Vaksin Covid-19, Ini Rincian Harga untuk Mereka yang Harus Bayar

Hingga sekarang, orang yang masih menjalani karantina, 40 orang. Sedangkan 12 orang diantaranya menjalani isolasi di RSUD H Marsidi Judono Belitung, lantaran memiliki kendala.

"Untuk yang menjalani isolasi di SKB ada 14 orang, dan yang mandiri juga 14 orang," jelas Sanem.

( Posbelitung.co / Disa Aryandi )

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved