Breaking News:

Pilkada Belitung Timur 2020

150 Personel Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Belitung Timur 2020  

Ratusan Personel Polres Belitung Timur (Beltim) dibantu Personel TNI berjaga-jaga di Auditorium Zahari MZ. Para personel tersebut mengawal tahapan Rap

Penulis: Suharli | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co/siharli
Kapolres Belitung Timur, AKBP Jojo Sutarjo SIK, saat menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Beltim 2020, Minggu (13/11/2020) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Ratusan Personel Polres Belitung Timur (Beltim) dibantu Personel TNI berjaga-jaga di Auditorium Zahari MZ. Para personel tersebut mengawal tahapan Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkada Belitung Timur 2020.

"Kami menugaskan sebanyak 150 personel, dan dibantu dengan rekan-rekan dari TNI dalam hal ini memang   kami bagi persektor," ujar Kapolres Belitung Timur, AKBP Jojo Sutarjo SIK, Minggu (13/12/2020).

Dia menjelaskan pengamanan di areal dalam, kemudian banyak personil  juga  yang berada di area luar gedung.

"Kami mengamankan untuk yang mulai dari sektor sayap kanan sayap kiri karena kita sifatnya terbuka Kemudian kami juga untuk melaksanakan patroli di wilayah Belitung Timur," katanya.

Dia memberikan apresiasi kepada Masyarakat Belitung Timur sehubungan dengan dapat mendukung keberlangsungan pelaksanaan Pilkada yang ada di Belitung Timur, aman tertib dan lancar.

"Kami harapkan dengan lancarnya ini juga mendukung nanti paslon yang terpilih, supaya dapat lebih fokus untuk memimpin Belitung Timur kedepannya nanti," bebernya.
 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik mewakili Bupati Beltim, Kapolres Beltim, Dandim 0414 Belitung, Komisioner KPU Babel, Komisioner Bawaslu Babel, Komisioner KPU Beltim, Komisioner Bawaslu Beltim, saksi Pasangan calon, PPK se-Beltim dan undangan Iainnya. (Posbelitung.co/suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved