Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Soal Pembangunan Biarlah Masyarakat Menilainya, Wali Kota Inginkan Warga Pangkalpinang Selalu Kompak

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengharapkan kekompakan masyarakat di Kota Pangkalpinang lah yang ia banggakan dan inginkan.

Ist/Humas Pemkot Pangkalpinang Iwan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) 

POSBELITUNG.CO -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengharapkan kekompakan masyarakat di Kota Pangkalpinang lah yang ia banggakan dan inginkan.

Dia menyebutkan, pembangunan di tahun 2020 biarkan masyarakat saja yang menilai.

"Marwah kota, semangat kota, kesadaran masyarakatnya terhadap kebersihan dan rasa kepedulian antar sesamanya tinggi, itu jauh lebih bangga saya kalau sudah seperti itu. Silahturahmi kekompakan masyarakat, tidak ada iri dengki, positid berfikir itu prestasi yang saya ingin capai," ungkap Molen kepada Bangkapos.com, Minggu (13/12/2020).

Menurutnya, selama dua tahun  masa jabatannya bersama M Sopian, ia ingin masyarakat yang menilai langsung kinerjanya selama ini.

"Silahkan masyarakat menilai secara langsung seperti apa, kami pada dasarnya terus bekerja melaksankan visi misi kami dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, silahkan masyarkat menikai sudah sejauh mana," ungkapnya.

Dia menyebutkan, beri kesempatan untuk dirinya selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Doakan kami selalu sehat, kuat, agar tiga tahun kedepan dapat melaksanakan visi dan misi serta yang utama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," sebutnya.

Kata Molen, dirinya seperti air mengalir saja apa-apa yang dirinya kerjakan yang penting dapat bermanfaat pada masyarakat.

"Memang ada cita-cita dan harapan yang ingin kita kejar tetapi muaranya adalah kesejahteraan masyarakat, semaksimal mungkin saya akan berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik, memberikan pembangunan di Kota Pangkalpinang lebih baik lagi," ungkap Molen,

Menurutnya, selama dua tahun masa jabatannya apa pun yang ia lakukan pasti ia banggakan.

"Cuma masyarakat lah yang bisa menilai, tidak objektif rasanya disaat saya menilai diri sendiri, malah saya senang jika ada saran dan kritik dari masyarakat untuk saya lebih evaluasi diri," ungkapnya.

Sisa tiga tahun masa jabatanya, ia tentu memiliki target-target, hingga yang terkhusnya ia ingin pelabuhan new Pangkalbalam tahun depan dapat selesai.

"Target saya pelabuahan new Pangkalbalam selesai tahun depan, rumah sakit juga kita kejar agar pelayanannya semakin maksimal, termasuk juga jerambah gantung jembatan kita, supaya benar terealisasi dengan baik," harap Molen.

( Bangkapos.com / Andini Dwi Hasanah )

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved