Breaking News:

Lifestyle

Biar Enggak Bingung, Ini Diet yang Paling Tepat Buat Kita Sesuai Zodiak, Boleh Dicoba!

Biar enggak bingung, kita bisa melihat program diet seperti apa yang tepat bagi kita berdasarkan zodiak, lho!

Grid.id
Diet yang paling tepat buat kita sesuai zodiak. 

Pilihlah makanan musiman yang segar karena sehat untuk dikonsumsi.

GEMINI

Gemini biasanya suka ngobrol sembari makan. Nah, kebiasaan ini suka bikin Gemini lupa udah berapa banyak makanan/camilan yang disantap.

Maka dari itu, coba deh biasakan diri untuk makan sendiri biar porsi makan kita lebih terkontrol.

CANCER

Terkenal moody-an dan sensitif, Cancer biasanya akan melampiaskan rasa sedih dan stresnya ke makanan, nih. No no!

Sebelum memakan sesuatu, coba tanyakan pada diri sendiri, "apakah aku butuh ini atau ini cuma emotional eating aja?"

LEO

Jangan biasakan mengorder makanan yang enggak sehat, apalagi makanan yang digoreng.

Coba mulai dari sekarang kalau pengin mengorder makanan, order makanan kaya serat, sup, atau salad, deh!

Halaman
1234
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved