Breaking News:

Mobil MPV Naik ke Trotoar, Tabrak Pohon dan Terbakar, Pengemudinya Pelajar 17 Tahun

Berhasil menyelamatkan diri, luka di kaki DAP yang masih berstatus pelajar itu terkejut melihat mobilnya mulai terbakar.

Editor: Tedja Pramana
istimewa
Kendaraan roda empat terbakar usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis pagi. 

POSBELITUNG.CO - Sebuah mobil berjenis MPV berwarna putih melintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali Kamis (17/12/2020) pukul 05.30 Wita.

Namun mobil itu tiba-tiba lepas kendali hingga naik ke trotoar. Tak berhenti di situ, mobil juga menabrak pohon dan terbakar. Pengemudinya, rupanya adalah seorang pelajar berusia 17 tahun berinisial DAP.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Taufan Rizaldi menjelaskan, mulanya Kamis pagi itu mobil yang dikendarai DAP meluncur di Jalan By Pass Ngurah Rai.

Mobil melaju dari utara menuju ke selatan. Tetapi entah apa yang terjadi, DAP seolah lepas kendali tiba-tiba.

Mobil yang dikemudikannya pun naik ke trotoar dan menabrak sebuah pohon. Diduga lantaran benturan keras, terjadi percikan hingga menyebabkan mobil terbakar.

Berhasil menyelamatkan diri, luka di kaki DAP yang masih berstatus pelajar itu terkejut melihat mobilnya mulai terbakar.

Ia kemudian segera menyelamatkan diri. Sementara api membakar mobilnya hingga hangus. Oleh warga sekitar, korban dibawa ke rumah sakit. "Korban mengalami luka kaki kanan nyeri dan dirawat di RS Siloam Kuta," kata Taufan.

Akibat kebakaran ini, kerugian materi akibat terbakarnya mobil ditaksir mencapai Rp 100 juta.

Polisi kini mendalami penyebab kecelakaan tersebut. Taufan mengatakan, perlu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap kasus kecelakaan dan terbakarnya mobil tersebut.

"Pertama, sudah datangi TKP, out of control memang enggak ada lawannya, keluarganya juga sudah datang mobilnya sudah hangus sudah kami bawa," kata dia.

Polisi juga akan memeriksa apakah DAP dalam pengaruh alkohol ketika kecelakaan terjadi. "Tadi sih belum diambil keterangan saja, masih penanganan medis masih cek kaki kakinya. Yang pastinya kehilangan kendali naik ke atas nabrak pohon kebakarlah mobilnya," kata dia.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pelajar 17 Tahun Bawa Mobil MPV, Naik ke Trotoar, Tabrak Pohon dan Terbakar"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved