Breaking News:

Sejoli Sedang Mesum Tepergok Polisi, Awalnya ada Mobil Goyang di Parkiran

Mobil berwarna putih atau abu-abu ini sedang diparkir di tempat parkir bertingkat, dan suasana di sekitarnya sangat sepi.

YOUTUBE SG Road Vigilante SGRV via WORLD OF BUZZ
Tangkapan layar dari video yang memperlihatkan sejoli mesum di parkiran dalam mobil goyang di Singapura. Mereka kemudian ditangkap polisi. 

POSBELITUNG.CO, SINGAPURA - Sebuah mobil yang bergoyang saat diparkir, didatangi polisi dan ternyata berisi sepasang muda-mudi yang sedang mesum.

Video penggerebekan ini viral di media sosial. Lokasi kejadiannya di Singapura sebagaimana diwartakan World of Buzz pada Rabu (16/12/2020).

Mobil berwarna putih atau abu-abu ini sedang diparkir di tempat parkir bertingkat, dan suasana di sekitarnya sangat sepi.

Salah satu video menunjukkan seorang pria di dalam mobil melepas bajunya dan menuju kursi penumpang. Ada orang lain juga di dalam kendaraan itu.

Menurut media Singapura berbahasa China Lianhe Zaobao, gerak-gerik mobil goyang itu direkam oleh para warga di blok seberang, lalu salah satu dari mereka memanggi polisi.

Kemudian dalam lanjutan video, terlihat pria yang tadi melepas baju memakai pakaiannya lagi saat diamankan polisi.

Seorang pengacara berkata ke Lianhe Zaobao, selain dua orang di dalam mobil, orang yang merekam mobil goyang tadi juga melanggar hukum karena merekam video tidak senonoh.

Perekam video bisa didenda maksimal 40.000 dollar Singapura (Rp 425 juta), atau penjara maksimal 2 tahun, atau gabungan keduanya.

Lalu tersangka yang telanjang di tempat umum juga dapat dikenai denda sesuai aturan di "Negeri Singa", yakni maksimal 2.000 dollar Singapura (Rp 21,2 juta), penjara maksimal 3 bulan, atau campuran keduanya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil Goyang di Parkiran, Tepergok Sejoli Sedang Mesum dan Ditangkap Polisi"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved