Breaking News:

Kriminalitas

Suka Inbox Istri Orang, Seorang Pemuda di Belitung Kena Tikam

Gara-gara sering mengirim pesan mesra kepada istri orang melalui medsos, Hendra menjadi korban penikaman pada Senin (21/12/2020).

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Khamelia
(posbelitung.co /dede s)
Pelaku penganiayaan diperiksa Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan, Senin (21/12/2020). 

POSBELITUNG.CO -- Gara-gara sering mengirim pesan mesra kepada istri orang melalui medsos, Hendra menjadi korban penikaman pada Senin (21/12/2020).

Beruntung pemuda 27 tahun itu bisa melarikan diri dan mengalami luka di lengan kiri bagian belakang.

Pelaku Yogi (25) yang diamankan Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan ternyata teman dekat suami dari wanita yang sering digoda korban.

"Pelaku sudah kami amankan dan sedang diperiksa lebih lanjut. Sementara ini kejadian dipicu gara-gara korban inbox istri teman pelaku dengan kata-kata sayang, karena merasa sudah seperti saudara sendiri, pelaku ini emosi," ujar Kapolsek Tanjungpandan AKP Iman Teguh kepada posbelitung.co.

Ia menjelaskan kejadian berawal saat pelaku mendengar cerita dari teman dekatnya bahwa korban sering inbox istrinya dengan kata-kata sayang.

Seiring dengan itu, pelaku yang sering menginap di rumah temannya sedih melihat ibu temannya itu sering menangis karena hubungan rumah tangga anaknya kurang harmonis.

Sehingga pelaku memutuskan menemui korban yang bekerja sebagai jasa angkutan barang.

"Pelaku memancing korban dengan cara ingin menyewa jasa angkutan barang. Akhirnya tadi keduanya bertemu," kata Iman Teguh.

Pasca bertemu, keduanya sempat cek-cok di sebuah warung kopi di Jalan Dr Soesilo tepatnya depan SMA PGRI Tanjungpandan sekitar pukul 11.00 WIB.

Pelaku sempat menikam korban dua kali ke arah perut tapi mampu ditangkap korban. Namun ketika korban hendak melarikan diri, pelaku kembali menikam korban dan melukai lengan kiri bagian belakang.

"Korban lalu melapor ke polsek dan pelaku langsung diamankan di bengkel las temannya di Jalan Anwar Aid," kata Iman Teguh. (posbelitung.co /dede s)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved