Breaking News:

Advertorial

Bank Sumsel Babel Serahkan Laptop dan Beasiswa

BANK Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan menyerahkan corporate social responsibility (CSR) dalam bidang pendidikan berupa tujuh laptop dan beasiswa tota

Bank Sumsel Babel Serahkan Laptop dan Beasiswa - penyerahan-csr-laptop-dan-beasiswa-secara-simbolis-oleh.jpg
IST/Dok Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan
Penyerahan CSR laptop dan beasiswa secara simbolis oleh Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Tanjungpandan M Ali Joni Kamis (17/12).
Bank Sumsel Babel Serahkan Laptop dan Beasiswa - penyerahan-beasiswa-kepada-siswa-sd-1.jpg
ist
Penyerahan Beasiswa Kepada Siswa SD

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan menyerahkan corporate social responsibility (CSR) dalam bidang pendidikan berupa tujuh laptop dan beasiswa total Rp 20 juta.

Penyerahan CSR tersebut dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Tanjungpandan M Ali Joni kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Belitung Junaidi dan disampaikan langsung kepala SD dan SMP, juga siswa berprestasi pada 17-18 Desember lalu.

“Laptop dari kami serahkan ada empat sekolah di Kecamatan Membalong, satu sekolah di Kecamatan Sijuk, dan satu sekolah di Kecamatan Badau. Siswa berprestasi tersebar di wilayah Kabupaten Belitung,” ujar Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Tanjungpandan, M Ali Joni, Senin (21/12/2020).

Ia memandang, penyaluran CSR pendidikan berupa laptop dimasa pandemi sangat dibutuhkan bagi sekolah dalam melakukan metode pembelajaran daring.

Selain laptop, pihaknya juga memberikan beasiswa prestasi bagi sejumlah 40 siswa, dari jenjang SD maupun SMP. Masing-masing siswa menerima beasiswa senilai Rp 500.000 berupa tabungan di Bank Sumsel Babel.

Penyerahan CSR bagi dunia pendidikan ini juga sebagai bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan. Sehingga diharapkan CSR yang disalurkan dapat membantu proses belajar-mengajar di sekolah. Serta memotivasi siswa agar terus meningkatkan prestasi.

Sebagai perbankan daerah yang terus berkomitmen mendukung pembangunan daerah, Bank Sumsel Babel akan terus menyalurkan CSR secara berkelanjutan.

Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan di masa mendatang, sehingga bentuk penyalurannya akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Harapannya semoga Bank Sumsel Babel didukung masyarakat Belitung dan pemda, sehingga ke depan lebih maju sehingga bisa menyalurkan CSR lebih banyak,” tuturnya.

(advertorial/del)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved