Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Di Momen Hari Ibu, Sekda Pangkalpinang Bagikan Bunga untuk Ibu Tangguh, Maknanya Sangat Besar

Bertepatan pada momen peringatah Hari Ibu, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam membagikan 200 bunga

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam berfoto bersama Direktur RSUD DEpatu Hamzah Pangkalpinang dr Fauzan beserta para jajaran RSUD Depati Hamzah, Selasa (22/12/2020) 

POSBELITUNG.CO -- Bertepatan pada momen peringatah Hari Ibu, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam membagikan 200 bunga ke sejumlah ibu di jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang, Selasa (22/12/2020).

Mulai dari petugas kebersihan, petugas kesehatan di RSUD Depati Hamzah, petugas di Public Safety Center (PSC) Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, pegawai Badan Keuangan Daerah (Bakeuda), hingga Pegawai Harian Lepas (PHL) dijajaran Pemerintah Kota.

Menurut Radmida, hari ini sengaja ia siapkan bunga serta memberikan kejutan sebagai tanda penghargaan kepada seorang ibu di pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Selamat Hari Ibu, selalu semangat, semoga tetap menjadi ibu yang paling tangguh," demikian yang diucapkan Radmida setiap memberikan bunga kepada para perempuan.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam berfoto bersama Direktur RSUD DEpatu Hamzah Pangkalpinang dr Fauzan beserta para jajaran RSUD Depati Hamzah, Selasa (22/12/2020)
Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam berfoto bersama Direktur RSUD DEpatu Hamzah Pangkalpinang dr Fauzan beserta para jajaran RSUD Depati Hamzah, Selasa (22/12/2020) (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Mulai pukul 08:00 WIB Radmida sudah mulai membagikan satu demi satu bunga.

Ia datangi langsung setiap perempuan baik yang sedang membersihkan jendela, perawat di rumah sakit, hingga yang sedang bekerja di meja masing-masing.

Sepuluh bucket bunga besar ia sediakan khusus  untuk ibu tangguh, perawat Covid-19, dokter di Public Safety Center (PSC) Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Sosial, hingga istri Wali Kota Pangkalpinang.

Radmida menyebutkan, bunga sebagai tanda terimakasihnya kepada ibu tangguh di Pemerintah Kota Pangkalpinang yang sudah bekerja keras selama ini.

"Semua yang telah mengabdi sedemikian rupa, tenaga kesehatan, ASN, petugas kebersihan, PHL, mereka sebagai istri, sebagai ibu semuanya saya mengucapkan terimakasih mereka sudah bermain dengan peran yang sangat berat di rumah maupun di luar rumah sebagai peran public," ungkap Radmida kepada Bangkapos.com usai memberikan bunga, Selasa (22/12/2020).

Menurutnya, pemberian penghargaan ini memang tidak seberapa jika dilihat dari segi materinya, namun rasa kasih dan sayang yang ia berikan tulus sebagai penghargaan kepada seluruh ibu di pemerintah Kota Pangkalpinang.

Halaman
12
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved