Breaking News:

Advertorial

Dua Tahun Kepemimpinan H Sahani Saleh dan Isyak Meirobie Berhasil ukir Berbagai Prestasi

JELANG 2 (Dua) tahun kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Terpilih  Periode 2018-2023, H. Sahani Saleh, S.Sos. dan Isyak Meirobie, S

Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Peletakan batu pertama MGallery Hotel by Sofitel oleh Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie di Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kamis (19/12/2019). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Selama dua tahun kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Terpilih  Periode 2018-2023, H. Sahani Saleh dan Isyak Meirobie, tepatnya jatuh pada Tanggal 31 Desember 2020, sejumlah prestasi dan penghargaan telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Belitung sepanjang tahun 2020.

Bersepakat dengan konstruksi pemikiran dan konsepsi mendekati idealis  bahwa dunia prestasi  dan pencapaian positif selalu menjadi milik orang-orang yang optimis menatap masa depan, milik orang-orang yang selalu berproses menjadi lebih baik dengan terus melakukan evaluasi di segala bidang kehidupan, dan pastinya juga adalah milik orang-orang  yang mau dikritik, bekerja keras, pantang menyerah, kreatif,  selalu berinovasi, cerdas dalam menangkap peluang serta mampu senantiasa menyeimbangkan pemikiran dan kerja nyata, teori, harapan, dan kenyataan secara seimbang pada garis sejajar sempurna. Sebaliknya, prestasi tak pernah diraih oleh orang-orang pesimis.

Kepemimpinan H. Sahani Saleh dan Isyak Meirobie dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini ibaratkan balita yang baru pandai berjalan setelah tertatih merangkak.

Bersyukurnya, tak sedikit prestasi diraih di sepanjang tahun 2020 (red: lihat daftar Penghargaan Pemkab Belitung 2020).

Sebut saja beberapa kategorisasi misalnya capaian prestasi di bidang sosial kemasyarakatan, kependudukan, pendidikan, kepegawaian, pariwisata, komunikasi dan humaniora, transportasi, Kesehatan, perpajakan, pemuda dan olahraga, transportasi serta bidang pemerintahan. (*/Advertorial)

Kerja Tulus Ikhlas

H Sahani Saleh (Bupati Belitung)
Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos atau yang akrab dipanggil “Pak Sanem” pada setiap kesempatan usai menerima penghargaan dari berbagai Lembaga Pemerintah maupun Non Pemerintah selalu mengatakan bahwa dirinya beserta seluruh jajaran Pemkab Belitung tidak pernah terpikir atau mengharapkan penghargaan apapun bahkan terkadang dirinya tidak mengetahui bahwa sesuatu yang ia kerjakan bersama-sama dengan OPD terkait mendapatkan evaluasi, dan baru mengetahui sampai saatnya menerima surat untuk hadir pada acara penganugerahan.

“Saya hanya bekerja dan berusaha sebaik mungkin dengan dilandasi pemikiran dan perencanaan yang benar-benar terarah dan matang agar dampak yang ditimbulkan positif dan signifikan bagi kemashalatan masyarakat. Selebihnya, dan yang paling penting adalah kerja dengan tulus ikhlas untuk membangun Belitung ke arah yang lebih baik dari waktu ke waktu agar masyarakat sejahtera dan berbagai kepentingan terakomodir dengan baik, “ ujar Pak Sanem.

Selanjutnya, diterangkan oleh Sanem bahwa dirinya dipilih oleh masyarakat Belitung yang mengamanatkan berbagai permasalahan untuk diselesaikan secara seksama. Karena itu, dirinya berusaha semaksimal mungkin untuk menuntaskannya. 

Alhamdulillah hasilnya direspon dengan baik dan dinilai sangat memuaskan  sehingga berujung pada capaian prestasi demi prestasi oleh pihak lain yang mengevaluasi.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved