Breaking News:

Advertorial

AHASS TDM Belitung Kembali Memanjakan Konsumen Melalui Program Gempita Akhir Tahun

PT.TUNAS DWIPA MATRA  (TDM) yang beralamat di jln Jend Sudirman no 20 perempatan lampu merah   pkl.lalang kembali mengadakan servis ekonomis

ist
AHASS TDM Belitung kembali Memanjakan Konsumen Melalui Program Gempita Akhir Tahun 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Tunas Dwipa Matra  (TDM) yang beralamat di Jalan Jend Sudirman No 20 perempatan lampu merah   Pangkallalang kembali mengadakan servis ekonomis dan bagi bagi masker dalam rangka menjelang libur  Natal dan Tahun Baru.

Siti Fatimah selaku Kepala Cabang PT Tunas Dwipa Matra mengatakan kegiatan ini dilakukan di kantor satuan polisi pamong praja (Pol PP) dan dilakukan juga di Kafe Resto SW Tanjungpandan.

Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat.Guna memberikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen, “ jelas Siti.

Salah satunya dengan program purna jual ini dibuat dalam rangka memberikan keuntungan dan kemudahan agar konsumen tetap bisa menjalankan aktifitas di tengah pandemi Covid -19 dan berharap kegiatan ini sangat membantu karyawan dan masyarakat .

Promo yang ditawarkan yaitu program servis ekonomis cukup bayar Rp 30.000 saja, sudah mendapatkan oli gratis dan servis ringan.Konsumen juga mendapatkan diskon special utk suku cadang dan jasa hingga 25 persen , serta  diskon pembelian Motor Honda hingga Rp 1 juta an untuk pembelian motor di event ini.

Siti Fatimah menambahkan , Showroom dan AHASS Honda  TDM Belitung, buka setiap hari Senin-Sabtu,

Pukul 08.00 – 16.00 WIB .untuk konsumen yang mau service tanpa antri (Booking Service) kami juga

Melayani sevice kunjung ,begitu juga untuk Pembelian sepeda Motor,kami tetap melayani konsumen baik pembelian cash maupun kredit. Dimana pemesanan kendaraan dapat dilakukan dari rumah dengan berbagai cara, konsumen dapat mengunjungi Web. Kami di : www.hondabelitung.com http://motor123.id/honda-belitung atau juga bisa melalui pesan Wa atau Telp 0819 9541 1494 (ulan).

"Kami siap membantu dengan sepenuh hati,” ungkapnya.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved