Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang Berhasil Raih Penghargaan dari Menteri Perhubungan

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) berhasil mendapat penghargaan dari Menteri Perhubungan (Menhub) RI.

Ist/Febri Humas Pemkot Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mendapat penghargaan dari Mentri Perhubungan (Menhub) RI, sebagai apresiasi atas dukungan Pemerintah Kota Pangkalpinang terhadap pelaksanaan Kerja sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dalam penyediaan infrastruktur sektor transportasi, Rabu (23/12/2020) di Kementerian Perhubungan Jl. Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat. 

BANGKAPOS.COM --  Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) berhasil mendapat penghargaan dari Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia

Penghargaan ini  sebagai apresiasi atas dukungan Pemerintah Kota Pangkalpinang terhadap pelaksanaan Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dalam penyediaan infrastruktur sektor transportasi.

Penghargaan tersebut diberi kepada kepala daerah dan pihak swasta yakni, Gubernur Jawa Barat, Bupati Subang, Wali Kota Singkawang, Wali Kota Pangkalpinang dan Presiden Direktur PT Gudang Garam Tbk, atas dukungan terhadap pelaksanaan Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dalam penyediaan infrastruktur sektor transportasi.

Penghargaan bersama Kementerian Dalam Negeri ini diserahkan, Rabu (23/12/2020) di Kementerian Perhubungan Jl Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebutkan, dengan pembangunan Pelabuhan Pangkalbalam yang baru tentu akan menambah semangat baru di Kota Pangkalpinang.

"Sebenar lagi akan hadir sebuah pelabuhan baru di Kota Pangkalpinang yang menjadi barometer perekonomian, penunjang dan pendorong tumbuhnya ekonomi di Kota Pangkalpinang khususnya dan di Bangka Belitung umumnya," kata Molen kepada Bangkapos.com, Rabu (23/12/2020).

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mendapat penghargaan dari Mentri Perhubungan (Menhub) RI, sebagai apresiasi atas dukungan Pemerintah Kota Pangkalpinang terhadap pelaksanaan Kerja sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dalam penyediaan infrastruktur sektor transportasi, Rabu (23/12/2020) di Kementerian Perhubungan Jl. Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat. (Ist/Febri Humas Pemkot)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mendapat penghargaan dari Mentri Perhubungan (Menhub) RI, sebagai apresiasi atas dukungan Pemerintah Kota Pangkalpinang terhadap pelaksanaan Kerja sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dalam penyediaan infrastruktur sektor transportasi, Rabu (23/12/2020) di Kementerian Perhubungan Jl. Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat. (Ist/Febri Humas Pemkot) (Ist/Febri Humas Pemkot Pangkalpinang)

Dia berharap, pembangunan pelabuhan terus berlanjut dan perhatian pemerintah pusat serta kerja sama dengan pihak ketiga agar dapat membangun pelabuhan yang menjadi kebanggaan semua masyarakat.

"Ini akan jadi pendongkrak, triger ekonomi di pulau Bangka Belitung kita ini," sebutnya.

Molen berharap, penghargaan ini semakin memotivasi jajarannya beserta semua stakeholder dan masyarakat Pangkalpinang akan hadirnya pelabuhan di Pangkalpinang yang menjadi barometer perekonomian.

"Pelabuhan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada Kota Pangkalpinang. Mudah-mudahan perhatian pemerintah pusat dan kerja sama dengan pihak ketiga terus berlanjut dalam membangun pelabuhan yang menjadi pendongkrak ekonomi Bangka Belitung," jelas Molen.

( Bangkapos.com / Andini Dwi Hasanah )

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved