Breaking News:

Berita Belitung

Bintar FC Kantongi Tiket ke Final

Bintar FC kantongi tiket menuju final, usai tundukan Buayak FC 4-2 pada semi Final Open Turnamen futsal U-19 Pelangi Cup

posbelitung.co/Suharli
Buayak FC (jersy hijau) saat berhadapan dengan Bibtar FC (jersy merah). Jumat (25/12/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bintar FC kantongi tiket menuju final, usai tundukan Buayak FC 4-2, pertandingan Buayak FC melawan Bintar FC pada semi Final Open Turnamen futsal U-19 Pelangi Cup di GOR Dispora Belitung Timur, Jumat (25/12/2020)

Babak pertama menit pertama di Buayak FC langsung unggul melalui tendangan nomor punggung 3, Fendi, skore 1-0.

mengejar ketinggalan jual beli serangan terjadi dilapangan hkngga menit kedelapan pemain Bintar FC no punggung 97, Gugun menyamakan skore menjadi 1-1. Masih babak pertama pada menit 9 melaui gol bunuh diri yang dilakukan pemain Buaya FC mengubah skore menjadi 2-1 Bintar FC unggul atas Buayak FC, hingga peluit berakhir skore tidak berubah.

Memasuki babak kedua tempo permainan semakin cepat, saling balas serangan kembali terjadi dilapangan beberapa peluang gol pun terjadi bagi kedua tim, hingga pada menit ke 22 pemain Buayak FC Fendi mencetak gol keduanya skore imbang 2-2.

Hanya berselang satu menit
nomor punggung 91, Febry kembali membuat Bintar FC unggul melalui tendangan nya skore 3-2. Lagi-lagi pada menit ke-26 Febry memantapkan kemenangan Bintar FC skore 4-2, hingga peluit panjang berbunyi skore tidak berubah 4-2 yang mengantarkan Bintar FC ke Final yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (26/12).

Selain tim tersebut pada Jumat (25/12/2020) ini, dua tim yang juga masuk semi final yakni Rasau Residence dan MNK akan bertanding memperebutkan tiket menuju final yang akan dilaksanaka pada Sabtu (26/12) esok.

Sebelumnya, pada delapan besar 8 tim yang bertanding pada babak perdelapan yakni, Patrick Stars, Buayak FC, Kelubi Fc, Rasau Residence, Piero, MNK, Bintar FC dan Lemah Lembut.

Menjadi pertandingan pembuka pada kamis (24/12/2020) malam di GOR Dispora belitung Timur, Patrick Stars melawan Buayak FC.

Permainan kedua tim sejak dimulainya peluit babak pertama berlangsung sengit, saling berbalas serangan pun terjadi.

Pada menit 11 pemain Patrick Stars, nomor punggung 11, M Zaky berhasil mencetak gol pertama lewat tendangannya ke Gawang Buayak FC, skore 1-0, hingga turun minum Patrick Star masih unggul atas Buayak FC.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin panas, mengejar ketinggalan para pemain Buayak FC melakukan serangan secara bertubi-tubi hingga menit ke 20, melalui sepakan nomor punggung 17, Ozi membuat skore imbang 1-1.

Pertadingan semakin memanas jual beli serangan antara kedua tim terjadi, dan saat pertandingan akan berakhir, di menit ke 29, Buayak Fc berhasil menundukan Patrick Star melalui sepakan nomor Punggung 8, Ozi dari luar kotak pinalti, skore 2-1 sehingga menghantarkan Buayak FC ke Babak Semi final yang akan di gelar pada Jumat (25/12) Malam. 

(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved