Breaking News:

Atta Halilintar Beri Hadiah Kejutan untuk Ibunya di Hari Ibu, Iphone 12 Pro Max Terbaru

Atta Halilintar memang sengaja memberikan hadiah tersebut untuk merayakan Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Bidikan layar YouTube Crazy Nikmir Real
Atta Halilintar sedang berbincang dengan Nikita Mirzani. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar memberikan hadiah satu unit iPhone 12 Pro Max terbaru untuk ibunya. Namun, Atta Halilintar tidak langsung memberikan hadian tersebut, dia mencoba membuat tantangan untuk mengecoh ibunya.

Atta Halilintar memang sengaja memberikan hadiah tersebut untuk merayakan Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Hadiah iPhone 12 Pro Max Youtuber dengan 26 juta subscribers itu langsung mendatangi salah satu toko ponsel untuk membelikan hadiah iPhone 12 Pro Max kepada ibunya.

"Mama saya tuh kalau saya lihat kayaknya handphone-nya masih iPhone 11. Jadi pengin iPhone 12," ucap Atta Hililintar, seperti dikutip kanal YouTube-nya, Jumat (25/12/2020).

Penjaga counter itu lalu menyodorkan iPhone 12 Pro Max yang memang baru diluncurkan oleh Apple.

"Hari ini Hari Ibu, jadi gue mau beli hadiah terbaik buat ibu gue," kata Atta kepada penjaga counter di salah satu toko ponsel.

Beri tantangan Bukan prank, Atta Halilintar memberikan tantangan untuk mengecoh ibunya memilih kotak berisi iPhone 12 Pro Max.

Kekasih Aurel Hermansyah itu kemudian menyiapkan enam kotak. Dia berharap bisa mengecoh pilihan ibunya.

"Saya tahu mama saya pengin banget iPhone 12 karena dia sangat update teknologi dan sangat gaul buat nge-vlog jadi butuh yang kameranya bagus," tutur Atta.

Meskipun sang ibu gagal menemukan kotak berisi iPhone 12 Pro Max, Atta Halilintar tetap menepati janjinya memberikan hadiah tersebut kepada ibunya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Hari Ibu, Atta Halilintar Beri Kejutan Hadiah Iphone 12 Pro Max Terbaru"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved