Eryck Amaral Tulis Pesan untuk Dua Putrinya, Digugat Cerai Aura Kasih

Terlihat dalam tangkapan layar Insta Story Instagram-nya itu, Erick tengah melakukan panggilan video dengan dua bocah perempuan.

Editor: Tedja Pramana
kompas.com
Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Suami artis Aura Kasih, Eryck Amaral akhirnya buka suara setelah istrinya menggugat cerai ke pengadilan.

Sebagai informasi, alasan utama Aura Kasih melayangkan gugatan cerai karena sudah berpisah dari Eryck sejak Maret 2020. Selama itu Aura mengurus sendiri bayi mereka.

Terlihat dalam tangkapan layar Insta Story Instagram-nya itu, Erick tengah melakukan panggilan video dengan dua bocah perempuan.

Unggahan suami Aura Kasih, Eryck AmaralInstagram Erick Amaral Unggahan suami Aura Kasih, Eryck AmaralDia juga menyematkan kata-kata penyemangat sebagai seorang ayah untuk kedua putrinya itu.

"Apapun yang terjadi, kamu masih putriku," tulis Eryck seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (26/12/2020).

Menurut Eryck, kedua anaknya itu merupakan hal yang paling berharga di dalam hidupnya.

"Apapun yang terjadi dalam hidupku, aku masih memiliki dua anak perempuan dan mereka adalah hal yang paling istimewa dalam hidupku," ujar Richard.

"Aku tidak akan bertengkar dengan siapa pun untuk membuktikan kepada mereka betapa aku merindukan dan mencintai anak-anakku," tulisnya lagi.

Adapun Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Selain gugatan cerai, Aura Kasih disebut juga mengajukan hak asuh untuk anaknya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Digugat Cerai Aura Kasih, Eryck Amaral Tulis Pesan untuk Dua Putrinya"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved