Breaking News:

Sakit Hati Diputus Pacar, Pria Muda di Palembang Kirim Foto dan Video Tanpa Busana Sang Kekasih

Sementara itu Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban UU ITE yang dialami korban.

DOKUMENTASI TRIBUN SUMSEL
Sakit Hati diputus pacara, pria muda di Palembang kirim foto dan video tanpa busana sang kekasih ke ibu korban. Foto hanya ilustrasi. 

Sakit Hati Diputus Pacar, Pria Muda di Palembang Kirim Foto dan Video Tanpa Busana Sang Kekasih

POSBELITUNG.CO - Sakit hati diputus pacar, pria muda berinisial AD (20) nekat mengirimkan foto dan video tanpa busana sang kekasih ke kontak whatsapp ibu korban..

Merasa anaknya berinisil EB, menjadi korban atas perbuatan pelaku, lantas ibu korban berinisial FR (38) memutuskan membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepada petugas FR mengatakan, ia tiba-tjba menerima kiriman video dan foto tanpa busana anaknya yang dikirimkan oleh terlapor, pada Rabu (23/12/2020) sekira pukul 14.30 WIB, di rumahnya yang beralamat di Kecamatan Sematang Borang Palembang.

BACA :

* Dulu Benci Tapi Sekarang Jadi Calon Suami, Ini Kisahnya Bisa Menerima Lamaran Pria Yang Dibencinya

* 14 Tahun Tinggal Bersama, Gadis Ini Baru Tahu Ayah Tirinya Memasang Kamera di Kamar Mandi

Hubungan antara korban dan terlapor sudah lama putus sejak April 2020 lalu.

"Diduga tidak terima putus itulah terlapor nekat mengirim foto dam vidio tersebut," katanya.

Merasa kehormatannya sudah dipermalukan oleh terlapor lantas ia memutuskan melapor ke polisi dengan harapan pelaku dapat bertanggungjawab atas perbuatannya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban UU ITE yang dialami korban.

"Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban akan diserahkan ke Unit PPA Polrestabes Palembang," tutupnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TRIBUNSUMSEL.COM dengan judul Sakit Hati Diputus Pacar, Pria Muda di Palembang Kirim Foto dan Video Tanpa Busana Sang Kekasih

Penulis: tidakada007
Editor: Rusmiadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved