Breaking News:

Tiga Remaja Culik Seorang Pria, Disiksa dan Disiarkan Live Instagram, Akhirnya Ditangkap Polisi

Korban ditemukan dengan cedera kepala parah, rusak tulang rusuk dan tulang ekor, yang langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum

Editor: Hendra
istimewa
Ilustrasi 

POSBELITUNG.CO, MADRID,  -  Tiga orang remaja menyiksa seorang pria secara brutal. Aksi penyiksaan yang dilakukan disiarkan secara langsung melalui media sosial instagram.

Dalam siaran langsung, pria tersebut diculik, diborgol dan disiksa secara sadis.

Akhirnya ada penonton yang melaporkan ke polisi dan tiga remaja yang menculik pria ditangkap oleh aparat kepolisian.

Korban yang berusia sekitar 30-an tahun itu memohon ampun ketika para remaja itu tanpa henti memukulinya dengan kunci inggris dan mixer industri di sebuah rumah di Benicarlo, Spanyol.

Dalam video tersebut, pelaku berusia 16, 17, dan 18 tahun itu mengancam akan membunuh pria tersebut dan menuduhnya sebagai seorang pedofil.

Penonton yang khawatir memberitahu Pengawal Sipil dan memberikan bukti kepada polisi, seperti yang dilansir dari Newsweek pada Rabu (23/12/2020).

Agen menyisir ibu kota Baix Maestrat dan menemukan pelaku di dalam sebuah rumah di jalan San Isidro 18 pada Minggu sore (20/12/2020).

Korban dilaporkan disiksa sejak Minggu dini hari hingga pukul 16.00 waktu setempat.

Dia ditemukan dengan cedera kepala parah, rusak tulang rusuk dan tulang ekor, yang langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Castellon dalam kondisi luka yang serius.

Para dokter khawatir dia bisa kehilangan satu tangan karena luka di satu lengan sangat parah.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved