Breaking News:

Kejadian Langka dan Aneh, Lubang Misterius Tiba-Tiba Muncul, Air Sungai dan Ikan Tersedot Habis

Warga setempat yang sedang melintas pun ikut menyaksikan kemunculan lubang yang menyedot air dan ikan di situ

Editor: Hendra
Istimewa/dokumentasi Rudi Ruskendar
Warga Kampung Kubang, Desa Cimahpar, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dikagetkan dengan kemunculan lubang besar di situ milik Rosidin, Minggu (27/12/2020). 

POSBELITUNG.CO -  Fenomena aneh terjadi di Kampung Kubang, Desa Cimahpar, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sebuah lubang besar tiba-tiba muncul di Kali milik warga bernama Rosisin

Menurut Rudi Ruskendar (43), lubang besar itu muncul pada Minggu ((27/12/2020) sore.

Warga setempat yang sedang melintas pun ikut menyaksikan kemunculan lubang yang menyedot air dan ikan di situ tersebut.

"Kejadian kemarin, sebuah situ ada lubang di tengah dan airnya hilang seketika, ikannya juga ikut hilang tersedot ," ujarnya via telepon selular, Senin (28/12/2020).

"Lubangnya pokoknya besar, diameternya belum terukur," jelasnya.

Ia menyebut, berdasarkan pengakuan pemilik situ ada sekitar 200 kilogram ikan ikut hilang masuk ke dalam lubang besar tersebut.

"Sekitar 200 kg, ada ikan mas sampai lele jumbo," katanya.

Bahkan, ia juga menyaksikan air Sungai Ciseureuh tiba-tiba keruh, ternyata air tersebut berasal dari air Situ yang tersedot lubang besar itu.

"Sebelum tahu ada lubang itu, saya juga sempat lihat kondisi air sungai Ciseureuh keruh, dikira karena ada hujan di hulu sungai, ternyata setelah di cek air dari lubang besar itu," terangnya.

"Jadi memang lubang itu pertama kali diketahui warga, dulu kata nenek moyang puluhan tahun ke belakang itu disini katanya ada lubang."

"Tapi warga lihat tidak ada, beberapa tahun lalu sempat tanah di lubang itu ambrol, tapi sama pemilik situ itu ditutup, sekarang malah jadi lubang besar habiskan air sama ikannya," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul BREAKING NEWS, Muncul Lubang Besar di Kalibunder Sukabumi, Air dan Ikan Langsung Tersedot

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved