Breaking News:

Berkat Jadi Bintang Iklan, Awal Meniti Karir Jeremy Thomas Jadi Aktor

Pada saat itu, kata Jeremy Thomas, dia bertemu seseorang yang bekerja di rumah produksi saat berada sebuah mal di Jakarta.

Editor: Tedja Pramana
Instagram
Jeremy Thomas 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas menceritakan awal kariernya di dunia akting. Kepada Melaney Ricardo, Jeremy Thomas bercerita, saat itu dia mulai mendapat tawaran iklan karena sering nge-gym.

"Saya kuliah di Atma Jaya, saya nge-gym. Akhirnya, saya mulai banyak mendapatkan tawaran iklan," ujar Jeremy Thomas, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (29/12/2020).

Kemudian, Jeremy Thomas mengungkapkan, saat itu handphone belum banyak digunakan seperti sekarang sehingga dia kerap mencatat job yang masuk lewat panggilan telepon.

"Saya dapat tawaran iklan itu biasanya diselipin di bawah pintu atau telepon rumah nanti pembantu catat, ada telepon dari ini nanti saya telepon balik, casting," cerita Jeremy.

Setelah membintangi iklan, nama Jeremy Thomas semakin dikenal orang dan mulai merambah dunia akting. Pada saat itu, kata Jeremy Thomas, dia bertemu seseorang yang bekerja di rumah produksi saat berada sebuah mal di Jakarta.

"Akhirnya saya dipanggil, 'hey kamu yang iklan ini ya? Bisa enggak ngobrol sebentar?' Setelah dia me-research saya mungkin ya, dua atau tiga jam, dia bilang 'kamu besok bisa ikut saya ke ke rumah produksi'," cerita Jeremy Thomas.

Aktor berusia 50 tahun ini lantas menyanggupi permintaan tersebut dan datang langsung ke rumah produksi yang ternyata milik Raam Punjabi, yakni Multivision Plus.

"Lalu, setelah itu saya datang di situ, saya tahu saya dibawa bertemu dengan Pak Raam yang akhirnya saya tahu bahwa itu adalah Pak Raam Punjabi," ujar Jeremy Thomas.

Setelah bertemu dengan Raam Punjabi, Jeremy Thomas lantas diajak bermain sinetron berjudul Hati Seluas Samudra bersama Paramitha Rusady pada 1994.

Sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI itu juga dibintangi oleh Anjasmara, Elma Theana, dan Yati Octavia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Karier Jeremy Thomas Jadi Aktor Dimulai Berkat Jadi Bintang Iklan"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved