Breaking News:

Berita Belitung

Lantik 160 CPNS Formasi 2019,Bupati Belitung Ingatkan Kalau Cari Kaya Jangan Jadi PNS Jadi Pengusaha

Sebanyak 160 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Belitung formasi tahun 2019, Selasa (29/12/2020) dilantik langsung oleh Bupati Belitung

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Disa Aryandi
Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Selasa (29/12/2020) menyerahkan secara simbolis SK CPNS di Ruang Serbaguna Pemkab Belitung. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Sebanyak 160 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Belitung formasi tahun 2019, Selasa (29/12/2020) dilantik langsung oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Belitung.

Ratusan CPNS tersebut berbaris rapi, mereka mengenakan seragam putih hitam, sepatu hitam, menggunakan masker, dan berbaris rapi berjarak sekitar satu meter antara satu orang dengan lain. 

Selain Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), pelantikan CPNS ini juga dihadiri Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya dan pejabat eselon II dan eselon III pada Pemerintah Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Selasa (29/12/2020) menyerahkan secara simbolis SK CPNS di Ruang Serbaguna Pemkab Belitung.
Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Selasa (29/12/2020) menyerahkan secara simbolis SK CPNS di Ruang Serbaguna Pemkab Belitung. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Pada kesempatan itu secara simbolis Bupati Belitung memberikan SK kepada perwakilan CPNS.

"Saya ucapkan selamat, dan selamat menjalankan tugas. Tapi perlu di ingat, PNS ini tugasnya sangat luar biasa, dan bagi yang beragama, jadikan pekerjaan ini sebagai ibadah, serta selalu bekerja dengan ikhlas," pesan Sahani Saleh.

Ia mengingatkan, sebagai seorang CPNS agar selalu bekerja secara profesional, dan bekerja secara sungguh-sungguh.

"Kalau mau cari kaya jangan jadi PNS, jadi pengusaha, karena gaji PNS sudah bisa diukur. Kalau hanya sekedar untuk mencari makan, cukup, tetapi mencari kaya bukan PNS tempatnya," tegas Sahani Saleh.

( Posbelitung.co / Disa Aryandi )

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved