Breaking News:

Sinyorita Esperanza Sembuh dari Covid-19 Setelah 20 Hari Karantina Mandiri

Dalam keterangan unggahannya, presenter berusia 38 tahun itu mengaku tak bisa berkata-kata selain mengucap syukur atas kabar tersebut.

Editor: Tedja Pramana
Kompas.com
Sinyorita Esperanza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2019). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Presenter Sinyorita Esperanza membawa kabar baik terkait kondisi kesehatannya.

Sinyorita Esperanza mengungkapkan dirinya telah dinyatakan negatif Covid-19 melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya, @sinyoritaesperanza.

Dalam keterangan unggahannya, presenter berusia 38 tahun itu mengaku tak bisa berkata-kata selain mengucap syukur atas kabar tersebut.

Selama menjalani karantina mandiri, Sinyorita rutin melakukan tes swab. Namun, dua kali hasil test swab masih dinyatakan positif.

"Dalam hati cuma bilang, kalo hasilnya sore ini negatif, biar jadi surprise luar biasa dari Allah. Baru banget selesai shalat ashar ada wa (WhatsApp) yang isinya hasil swab tadi pagi. Alhamdulillah NEGATIF," tulis Sinyorita Esperanza, dikutip Kompas.com, Selasa (29/12/2020).

Setelah 20 hari karantina mandiri, presenter berusia 38 tahun itu menjalani tes swab ketiga dan hasilnya dinyatakan negatif Covid-19.

"Pas banget hari ini genap 20 hari isolasi mandiri, ngerasain gimana disayangnya sama Allah, disayangnya sama keluarga dan sahabat," tulis Sinyorita.

Sinyorita Esperanza lantas berterima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung dan mendoakan kesembuhannya.

"Sekali lagi terima kasih support dan doanya dari kalian semua yang enggak bisa disebutin satu persatu," tulis Sinyorita lagi.

Presenter sekaligus penyiar radio itu juga memberikan semangat kepada orang-orang yang masih berjuang melawan Covid-19.

"Biar Allah yang bales segala kebaikan kalian. Untuk Covid survivor lainnya yang selalu sharing sama aku via dm, tetap semangat ya. Naikin imun terus biar bisa hajar si virus. Segera negatif juga ya. Aamiin," tulis Sinyorita.

Di unggahan terbarunya, Sinyorita Esperanza langsung memeluk suami dan anaknya yang telah lama tak bertemu selama 20 hari. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "20 Hari Karantina Mandiri, Sinyorita Esperanza Akhirnya Sembuh dari Covid-19"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved