Berita Belitung

Jelang Malam Perayaan Tahun Baru, Kapolres Belitung Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pada perayaan malam tahun baru

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Khamelia
Posbelitung.co/Dede Suhendar
Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono. 

POSBELITUNG.CO -- Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan ( prokes) pada perayaan malam tahun baru 2020.

Oleh sebab itu, kata dia, pada malam perayaan tahun baru, jajarannya fokus penegakan prokes disamping pengamanan kamtibmas.

"Jadi tahun ini bukan hanya pengamanan saja tapi ada tambahan penegakan prokes. Nanti kalau jam 22.00 tidak ada keramaian tidak ada yang dialihkan ," ujarnya kepada posbelitung.co, Rabu (30/12/2020).

Ia menegaskan batas maksimal hiburan malam tahun baru maksimal pukul 22.00 WIB. Namun dirinya meminta pemilik tempat hiburan maupun hotel tidak melaksanakan euforia yang berlebihan.

Selain itu, kata dia, rekayasa lalu lintas belum dilakukan mengingat tidak akan ada keramaian di pusat Kota Tanjungpandan pada malam perayaan tahun baru.

"Kalau ada kegiatan da keramaian pasti ada pengalihan lalu lintas tapi kalau tidak ada kami hanya menertibkan saja," katanya.

Oleh sebab itu, Ari mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Tahun baru ini memang beda dengan tahun sebelumnya. Jadi masyarakat harus lebih bersabar, jaga kesehatan dan patuhi prokes," katanya. (posbelitung.co /dede s)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved