Breaking News:

Armand Maulana Ingin Jadi Pebasket Profesional, Jika Tidak Jadi Penyanyi

Pelantun 11 Januari ini memang sangat menyukai olahraga. Tak heran, setiap hari di rumahnya, ia selalu melatih kebugaran fisiknya.

Editor: Tedja Pramana
Akbar Nurseptian
Armand Maulana saat tampil di Konser Hari Musik Nasional yang digelar oleh Motion Radio di Kota Kasablanka, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2018). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - GIGI hingga saat ini menjadi salah satu grup band Tanah Air yang penampilannya selalu menghibur para penonton.

Peran sang vokalis, Armand Maulana, tak bisa dilepaskan dari nyawa GIGI sendiri.

Suami Dewi Gita ini seolah memiliki kharisma yang selalu lekat pagi para penggemarnya.

Namun, Armand baru-baru ini mengungkap fakta pengandaian kalau ia tidak jadi seorang penyanyi. Ia ingin berkiprah sebagai pebasket profesional.

Hal tersebut diungkapnya ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya.

"Gue waktu kecil suka olahraga. Kalau enggak bisa nyanyi gue pengin main basket profesional atau jadi pebalap mobil, karena dari kecil gue suka mobil," ungkap Armand dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Luna Maya, Rabu (30/12/2020).

Pelantun 11 Januari ini memang sangat menyukai olahraga. Tak heran, setiap hari di rumahnya, ia selalu melatih kebugaran fisiknya.

"Gue selama ini cuman nge-gym di rumah aja. Gue memang suka basket tapi kan membutuhkan lawan dan lapangan, enggak bisa sendiri kan, jadinya agak ribet juga pandemi gini," lanjut Armand.

Sebagai informasi, Armand Maulana adalah vokalis grup band GIGI sejak awal dibentuk hingga saat ini.

Selain Armand, Budjana, Thomas, dan Hendy adalah personel GIGI yang tetap mempertahankan kiprah dan andil kreasi mereka di industri musik Tanah Air.

Pada 2018 lalu, GIGI mengadakan tur reuni 25 tahun perjalanan GIGI bersama mantan personelnya Aria Baron dan Ronald Fristanto. 25 tahun berkarya, GIGI telah menghasilkan 13 album utama. (*)

Artikel in telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jika Tidak Jadi Penyanyi, Armand Maulana Akan Geluti Profesi Ini"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved