Breaking News:

Lala Karmela Banting Stir Jadi Pekerja Kantoran Gara-gara Pandemi

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengaku tak pernah bisa mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah lawfirm karena berkarier sebagai penyanyi.

KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Lala Karmela saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Pandemi virus corona akhirnya membuat Lala Karmela banting stir dari seorang penyanyi menjadi karyawan perusahaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lala saat berbincang di Podcast Ruang Sandi bersama Menkoparekraf, Sandiaga Uno.

Lala Karmela memilih bekerja di perusahaan fintech karena merasa ingin menggali ilmu di ranah tersebut.

"Gue sangat gaptek dan don't know much about how to manage finance. It's time for me to make a change. Makanya akhirnya banting stir, aku membuka diri untuk bekerja di kantoran," ujar Lala Karmela seperti dikutip Kompas.com, Rabu (30/12/2020).

Padahal jika ditarik ke belakang, Lala Karmela merupakan seorang lulusan hukum.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengaku tak pernah bisa mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah lawfirm karena berkarier sebagai penyanyi.

Di tengah pandemi yang menggagalkan semua jadwal panggungnya, Lala Karmela akhirnya berani menerima tantangan untuk bekerja kantoran di sebuah perusahaan.

"Tapi karena sekarang Lala Karmela udah no job, no event, okay bisa nih kerja di lawfirm. Pas dapat tawaran di lawfirm dan fintech, aku akhirnya ambil di fintech karena life is not always supposed to be the way we plan it," kata Lala.

Mencoba sesuatu pekerjaan baru merupakan salah satu hikmah yang dipetik Lala Karmela dari tahun 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gara-gara Pandemi, Lala Karmela Banting Stir Jadi Pekerja Kantoran"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved