Breaking News:

Berita Belitung

Kapolres Belitung Pimpin Korps Rapot, 51 Personel Terima Kenaikan Pangkat

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono memimpin pelaksanaan upacara Korps Rapot Kenaikan Periode 01 Januari 2020...

posbelitung.co /dede s
Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono memberikan selamat kepada perwira yang mendapat kenaikan pangkat, Jumat (1/1/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono memimpin pelaksanaan upacara Korps Rapot Kenaikan Periode 01 Januari 2020 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Belitung, Jumat (1/1/2021).

Kegiatan upacara diikuti oleh Wakaolres Belitung Kompol Fatchur Rochman beserta PJU Polres Belitung dan seluruh personel polres.

Sebanyak 51 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini yakni 40 personil Polres Belitung dan 11 personel Brimob.

Sementara itu, di kalangan perwira satu personel yang naik dari AKP menjadi Kompol yakni Kabag Ops Polres Belitung dan tiga personel yang naik dari Iptu menjadi AKP, satu personel yang naik dari Ipda menjadi Iptu.

Baca juga: Belajar Tatap Muka Siswa SMA/SMK/SLB Semester Genap Masih Ditunda

Di kalangan bintara tiga personel yang naik dari Aipda menjadi Aiptu, sembilan personel naik dari Bripka menjadi Aipda, 15 personel naik dari Brigpol menjadi Bripka, delapan personel naik dari Briptu menjadi Brigpol, sembilan personel naik dari Bripda menjadi Briptu dan dua personel naik dari Bharada menjadi Bharatu.

"Kenaikan pangkat ini saya harapkan semakin meningkatkan kinerja dan tanggungjawab dalam menjalankan tugas. Semoga amanah atas jabatan yang diemban," ujar Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono. (posbelitung.co /dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved