Breaking News:

Ada Lagi Pemain Eropa Berpeluang Besar Bela Timnas Indonesia, Joey Suk Berharap Segera Jadi WNI

Pemain yang sedang berkarier di klub Eropa, Joey Suk, baru-baru ini ditanya oleh warganet mengenai kapan dirinya bisa membela timnas Indonesia.

Instagram.com/joeysuk
Joey Suk, pemain sepak bola eropa berdarah Indonesia. Saat ini Joey Suk bermain di klub Go Ahead Eagles. 

Ada Lagi Pemain Eropa Berpeluang Besar Bela Timnas, Joey Suk Berharap Segera Jadi WNI

POSBELITUNG.CO - Pemain yang sedang berkarier di klub Eropa, Joey Suk, baru-baru ini ditanya oleh salah satu warganet mengenai kapan dirinya bisa membela timnas Indonesia.

Pertanyaan mengenai timnas Indonesia itu didapatkan oleh Joey Suk ketika melakukan jejak pertanyaan untuknya di Instagram perihal resolusi di tahun 2021.

Dalam jejak pertanyaan itu, ada netizen yang menyinggung Joey Suk dengan pertanyaan soal kesempatan peluang membela timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Joey Suk merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda yang pernah menyampaikan hasratnya untuk membela timnas Indonesia pada sekitar bulan April 2019 silam.

Joey Suk memiliki darah Indonesia dari sang ibunya dan sang ayah yang berasal Belanda. 

Hasrat agar bisa berkostum timnas Indonesia itu sempat diutarakan Joey Suk kepada salah satu media asal Kroasia, cityportal.hr.

Baca juga: Jelang MotoGP 2021, Begini Potret Pembalap dengan Seragam Tim Baru, Termasuk Valentino Rossi

Pemain yang kini merumput di klub divisi satu Liga Kroasia, HNK Gorica, itu menyebut dirinya berharap mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia.

"Saya belum menjadi warga negara Indonesia, tetapi saya berharap bisa segera mendapatkannya," kata Joey Suk seperti dilansir oleh BolaSport.com dari cityportal.hr, April 2019.

Baca juga: Anthony Martial Terpicu Satu Ucapan Solskjaer, Bomber Setan Merah Kembali Tajam

"Prosesnya sedang berjalan, mungkin suatu hari nanti saya akan bermain untuk tim Indonesia, saya berharap saya bisa," ujar gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Halaman
12
Editor: M Ismunadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved