Breaking News:

Covid-19 di Babel Terus Bertambah, Erzaldi Orang Pertama Divaksin, Sanem Enggan Karena Alasan Ini

Kasus penyebaran covid-19 di Bangka Belitung masih terus terjadi, sedangkan vaksin yang diberikan pemerintah baru ada 4.000 vaksin

TRIBUN/BIRO PERS/MUCHLIS Jr
Vaksin Covid-19 buatan Sinovac tiba di terminal cargo Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (6/12/2020). Selanjutnya vaksin asal Cina tersebut langsung dikirim ke Kantor Pusat Bio Farma di Kota Bandung. TRIBUNNEWS/BIRO PERS/MUCHLIS Jr 

POSBELITUNG.CO, -- Penyebaran virus corona atau covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, belum menunjukkan tanda-tanda pengurangan.

Terhitung hari ini, Senin (4/1/2021), kasus positif covid-19 bertambah sebanyak 50 orang.

Dengan adanya tambahan ini, secara kumulatif totalnya kasus positif covid-19 di Bangka Belitung sudah mencapai 2.586 kasus.

Untuk kasus sembuh dari covid-19 data terbaru bertambah 45 orang. Dan total kesembuhan sebanyak 1.892 kasus sembuh dari covid-19.

Sedangkan untuk kasus positif covid-19 yang meninggal dunia hari ini bertambah 3 orang. Atau total kasus positif covid-19 yang meninggal dunia ada 39 kasus.

Sekretaris Satgas percepatan, penanganan Covid-19 Bangka Belitung, Mikron Antariksa, mengatakan, pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda akan usai dan berakhir. 

"Kami tidak bosan-bosannya mengajak dan mengimbau menghadapi musibah ini dengan segala ikhtiar yang maksimal. Kita tegakkan aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan sebaik-baiknya seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"jelas Mikron kepada Bangkapos.com (Posbelitung.co), Senin (4/1/2021)

Dia juga menyatakan bahwa kasus penyebaran covid-19 di Bangka Belitung masih terus terjadi.

Apalagi di Kota Pangkalpinang yang terus mengalami penambahan.

Saat ini Pangkalpinang sendiri sudah masuk zona merah penyebaran covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Hendra
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved