Breaking News:

Crazy Rich Richard Muljadi Ngaku Borong Tiket Pesawat Batik Air, Maskapai Beri Penjelasan InI

Ia menyebutkan bahwa memesan hampir seluruh tiket pesawat maskapai Batik Air dengan kode penerbangan ID 6502 untuk terbang ke Bali

Editor: Hendra
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ilustrasi: Batik Air di landasan Bandara Soekarno Hatta. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA -  Crazy Rich Indonesia bernama Richard Muljadi mengaku telah memborong tiket pesawat Batik Air tujuan Jakarta-Bali.

Pengakuan itu kemudian diunggahnya melalui video di Instagram.

Dalam video tersebut dia menunjukkan bahwa dirinya sedang berada di dalam pesawat.

Dalam unggahannya tersebut, ia menyebutkan bahwa memesan hampir seluruh tiket pesawat maskapai Batik Air dengan kode penerbangan ID 6502 untuk terbang ke Bali pada Senin (4/1/2021).

Terkait hal tersebut Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, bahwa pada Senin (4/1/2021) tidak ada penerbangan carter dari Jakarta menuju Denpasar, Bali.

BACA JUGA:

--> Eks Trio Macan Chacha Sherly Meninggal, Terlibat Kecelakaan Beruntun 7 Mobil, Ini Kronologisnya

"Pada Senin kemarin, semua penerbangan Batik Air adalah berjadwal dan tidak ada carter flight sama sekali," ucap Danang saat dihubungi Tribunnews, Selasa (5/1/2021).

Mengenai adanya seseorang yang melakukan pembelian seluruh tiket penerbangan Batik Air rute Jakarta-Bali, Danang mengungkapkan, hal tersebut tidak dapat dilakukan oleh satu orang.

Menurutnya, bila seseorang membeli seluruh tiket penerbangan dengan tujuan tertentu maka itu masuk ke dalam kategori carter flight.

"Intinya penerbangan Batik Air dengan kode ID 6502 rute Jakarta-Bali tidak ada carter flight dan mengikuti reguler, dan memang penumpang memang sedikit atau tingkat keterisian penumpang yang rendah," kata Danang.

Danang juga menjelaskan, sistem pembelian tiket penerbangan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved