Breaking News:

Dapatkan Token Listrik Gratis pada 7 Januari, Perhatikan Caranya

PLN menyediakan dua cara utama bagi kedua golongan pelanggan tersebut untuk mendapatkan token gratis, melalui situs web dan WhatsApp resmi perseroan.

Tribunnews/JEPRIMA
ILUSTRASI warga saat melakukan pengecekan token listrik prabayar di Rumah Susun Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2020). 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - PT PLN (Persero) siap menjalankan keputusan pemerintah yang melanjutkan pelaksanaan program stimulus listrik gratis, untuk pelanggan rumah tangga golongan 450 VA dan 900 VA bersubsidi, serta pelanggan bisnis dan industri daya 450 VA.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, mengatakan, skema penyaluran dan akses listrik gratis tidak berubah dari bulan-bulan sebelumnya.

Bagi pelanggan pascabayar, PLN akan membebaskan tagihan kepada pelanggan golongan 450 VA dan memberikan diskon sebesar 50 persen kepada pelanggan golongan 900 VA bersubsidi.

Sementara untuk pelanggan prabayar, token listrik gratis sudah dapat diakses pada tanggal 7 Januari 2021.

"Stimulus listrik Covid-19 bagi pelanggan PLN dapat kembali dinikmati pada 7 Januari 2021," ujar Bob dalam keterangan tertulis, Selasa (5/1/2020).

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, PLN menyediakan dua cara utama bagi kedua golongan pelanggan tersebut untuk mendapatkan token gratis, yakni melalui situs web dan WhatsApp resmi perseroan.

Berikut cara mendapatkan token gratis menggunakan website resmi PLN:

* Pelanggan dapat mengakses website resmi PLN di pln.co.id online (layanan pln.co.id)

* Pilih menu 'pelanggan', klik opsi 'Stimulus Covid-19 (Token Gratis/Diskon)'

* Masukan ID pelanggan atau nomor meteran pada kolom pencarian & identitas -pelanggan yang tampil pada layar

Halaman
123
Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved