Breaking News:

Fabio Quartararo Belum Setara dengan Marc Marquez dan Valentino Rossi, Ini Kelemahannya

Fabio Quartararo langsung tancap gas dengan merebut kemenangan beruntun dalam dua seri perdana MotoGP 2020 digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

TWITTER.COM/MOTOGP
Fabio Quartararo, pembalap Petronas Yamaha SRT menjadi yang tercepat pada sesi latihan kedua (FP2) MotoGP Thailand 2019, Jumat (4/10/2019). 

Ini Kelemahan Fabio Quartararo, Belum Setara dengan Marc Marquez dan Valentino Rossi

POSBELITUNG.CO - Fabio Quartararo, dinilai masih mempunyai kelemahan yang membuatnya gagal menjadi Valentino Rossi dan Marc Marquez berikutnya pada MotoGP 2020.

Fabio Quartararo sempat mencuri perhatian saat dia tampil trengginas pada awal musim 2020 bersama tim satelit Yamaha yakni Petronas Yamaha SRT.

Fabio Quartararo langsung tancap gas dengan merebut kemenangan beruntun dalam dua seri perdana MotoGP 2020 digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Dengan catatan tersebut, tidak sedikit pihak yang menyebut Fabio Quartararo adalah kandidat terkuat untuk meraih gelar juara dunia menyusul absennya Marc Marquez.

Namun, penampilan rider berkebangsaan Prancis itu justru malah mengalami penurunan sebelum akhirnya dia hanya bertengger di peringkat kedelapan klasemen akhir.

Sepak terjang yang ditunjukkan oleh Fabio Quartararo bersama Petronas Yamaha SRT pada musim lalu turut mengundang perhatian dari mantan pembalap MotoGP, Karel Abraham.

Melalui sebuah wawancara, Karel Abraham menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak meragukan bakat yang dimiliki oleh Fabio Quartararo sebagai seorang pembalap.

Dia juga tidak keberatan jika rider berjuluk El Diablo itu digadang-gadang akan menjadi Marc Marquez dan Valentino Rossi selanjutnya pada ajang MotoGP.

Setelah melihat penampilannya dalam beberapa seri terakhir, Karel Abraham mempunyai pandangan lain soal Fabio Quartararo yang dinilai masih memiliki kekurangan.

Halaman
12
Penulis: tidakada007
Editor: Rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved