Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Ingin Lebih Dekat dengan Pegawai, Tampilkan Gaya Berbeda, Wali Kota Pangkalpinang Berkantor di OPD

Pada tahun 2021 ini Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) akan berkantor di  diberbagai instansi di Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat memberikan sambutan pada pelantikan ketua RT/RW di Batu Intan Rabu (11/11/2020). 

POSBELITUNG.CO -- Pada tahun 2021 ini Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) akan berkantor di  diberbagai instansi di Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Mulai Senin (5/1/2021), ia tidak lagi menetap di ruangannya di Gedung Tudung Saji Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

"Jadi 2021 beda gaya, kita ngantor acak terserah nanti akan saya pilih tempatnya  berapa lamanya pun acak tergantung nanti, entah itu sebulan di dinas pendidikan, dua bulan di bakeuda tergantung nanti," kata Molen kepada Bangkapos.com, Selasa (5/1/2021).

Menurut Molen, hal ini dilakukan untuk menjalin silahturahmi hingga dirinya ingin melihat langsung kondisi di lapangan.

"Dalam rangka silahturahmi lah ya, melihat langsung kondisi dilapangan sebenarnya seperti apa. Jadi saya bisa melihat langsung dan membantu kalau ada yang salah-salah diinstansi tersebut," jelasnya.

Tidak hanya itu, ia ingin lebih kenal dekat dengan semua Organisadi Perangkat Daerah (OPD) dan  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Jadi tidak perlu siapkan ruangan khusus untuk saya, cukup ruangan kepala dinasnya itu saja saya pinjam, sudah saya ngantor disitu. Ini supaya lebih kenal dekatlah dengan kawan-kawan di OPD," ungkapnya.

Menurutnya, hingga saat ini kinerja semua OPD tetap baik tidak ada masalah.

"Kalau sejauh ini baik-baik saja, semuanya bagus, mudah-mudah nanti kalau saya ngantor disana juga baik-baik aja," ungkap Molen.

( Bangkapos.com / Andini Dwi Hasanah )

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved