Breaking News:

Mabuk Arak, Pengendara Motor Serang Polantas Polda Bangka Belitung, Simak Ini Videonya

Mengenakan baju kaos biru setelan celana pendek, pengendara itu menyerang anggota polantas. Diduga pengendara tersebut dalam kondisi mabuk

Istimewa/Ditlantas Polda Bangka Belitung
Pengendara motor dalam kondisi mabuk menyerang Polantas Polda Bangka Belitung, di Simpang Empat Kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (6/1/2021) 

POSBELITUNG.CO - Seorang pengendara sepeda motor nekat menerobos lampu merah, hingga menyerang polisi lalu lintas (polantas)  Ditlantas Polda Bangka Belitung, di Simpang Empat, Kantor Gubernur Bangka Belitung, Bukit Intan, Pangkalpinang, Rabu (6/1/2021).

Pengendara sepeda motor bernama Suradi alias Akiong (34) pria yang menyerang petugas tersebut langsung diamankan.

"Kejadianya Rabu 6 Januari 2021, sekitar pukul 10.11 WIB, pelaku penyerangan anggota PJR Dit Lantas Polda Babel pada saat pengaturan lalu lintas, di Jalan itu," kata Kombes Pol Maladi.

Diduga pelaku, bernama Suradi alias Akiong, (34), warga Jalan Tanjung bunga, Temberan Kota Pangkalpinang. 

"Suradi setelah diamankan di penjagaan piket Dit Lantas Polda Babel," ucapnya

Akiong, menyerang petugas dalam keadaan depresi dan tidak bisa mengendalikan diri dan diketahui juga mengalami gangguan jiwa 10 tahun lalu.

Diakui oleh Akiong sebelumnya dia juga sempat mengkonsumsi minuman beralkohol jenis arak.

"10 tahun yang lalu Suradi pernah dibawa orangtuanya ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pengobatan dikarenakan mengalami depresi akibat ditinggalkan oleh istrinya," katanya

Saat ini, menurut Maladi, Suradi sudah didampingi oleh orangtuanya untuk dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Bangka Belitung di Sungailiat, untuk pengobatan lebih lanjut. 

Pengendara motor serang petugas, di Simpang Empat Kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (6/1/2021)
Pengendara motor serang petugas, di Simpang Empat Kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (6/1/2021) (Istimewa/Ditlantas Polda Bangka Belitung)

Terobos Lampu Merah

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Rusmiadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved