Breaking News:

Pemkab Belitung, Forkompimda dan Tokoh Masyarakat Silaturahmi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dan tokoh masyarakat, rabu (6/1/2021) melakukan silaturahmi.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dan tokoh masyarakat, rabu (6/1/2021) melakukan silaturahmi.

Acara tersebut terlaksana di rumah adat Belitong. Selain rombongan tersebut, ada pula hadir pada acara ini, pelaku pariwisata.
Silaturahmi tersebut, sekaligus diskusi di berbagai sektor, seperti keamanan, budaya, dan pariwisata.

"Dengan kegiatan ini kita bisa berbagi informasi, berbagi ide dan berbagai hal untuk mendorong pembangunan di daerah," kata Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) kepada Posbelitung.co, kamis (6/1/2021).

Berbagai pemahasan didiskusikan pada forum tersebut. Mulai rencana pembangunan infrastruktur, sektor pariwisata, hingga sumber daya manusia (SDM).

Apalagi, lanjut dia, sekarang Belitung sudah menjadi sorotan Pemerintah Pusat dalam segi pengembangan pada sektor pariwisata, KUKM serta Kelautan dan Perikanan.

"Ini yang harus disyukuri bersama, karena Belitung telah masuk dalam rencana pembangunan nasional. Jadi keamanan dan perihal lainnya harus prioritas," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Tomi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved