Breaking News:

Diduga Depresi Tak Tahan Stigma Negatif, Sopir Tewas Gantung Diri Saat Jalani Isolasi Mandiri

Warga dikejutkan  dengan penemuan mayat pria yang tewas dalam posisi gantung diri Sabtu (9/1/2021) pagi. 

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Bangkapos.com
Ilustrasi gantung diri 

POSBELITUNG.CO -- Warga di salah satu kawasan perumahan di Kelurahan Selindung Lama, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  dikejutkan  dengan penemuan mayat pria yang tewas dalam posisi gantung diri Sabtu (9/1/2021) pagi. 

Pria berinisial TA yang merupakan sopir di satu kantor perbankan di Pangkalpinang, yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri saat menjalani isolasi mandiri di rumah kerabatnya.

Pantauan Bangkapos.com, terlihat masyarakat sekitar perumahan itu berkumpul di luar garis polisi yang sudah terpasang.

Diketahui korban merupakan pasien Covid-19, saat itu TA sedang melaksanakan isolasi mandiri, menunggu hasil Swab PCR Covid-19 dari Puskesmas Selindung yang belum keluar. 

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Bangkapos.com, korban telah menjalani isolasi selama 10 hari di perumahan tersebut sejak dinyatakan positif dari hasil rapid antigen. 

Riko Adiguna (21), saksi dan juga merupakan sepupu korban, yang mengetahui peristiwa gantung diri tersebut.

Ia ditugaskan setiap hari untuk melihat kondisi korban, yang sedang diisolasi mandiri. 

"Sekira pukul 06.30  WIB melihat korban telah meninggal dengan cara gantung diri di dapur," ungkap Riko, Sabtu (9/1/2021) .

Kemudian setelah mengetahui sepupunya tewas dengan posisi gantung diri,  ia langsung melaporkannya kepada adik korban pemilik perumahan itu, tempat korban diisolasi. 

Selanjutnya, ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan kepolisian, dan Satgas Covid-19 Pangkalpinang, pemeriksaan dan evakuasi. 

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved