Breaking News:

Romantisnya Dokter Bedah di Rusia, Melamar Kekasih Pakai Hazmat, Pandemi COVID-19 Berbuah Jodoh

Ini adalah momen manis, di mana dokter yang bertugas di garda terdepan melawan Covid-19 di Rusia meminang kekasihnya sambil memakai hazmat.

Editor: M Ismunadi
Krasnoyarsk Regional Hospital via Daily Mirror
Dokter bedah Igor Anokhin (berlutu) ketika melamar pasangannya, dokter anestesi Ekaterina Vnukova, sambil memakai hazmat di Rumah Sakit Regional Krasnoyarsk, Rusia. Keduanya bertemu sebagai garda terdepan melawan Covid-19 di Rusia. Video lamaran sang dokter menjadi viral di media sosial. 

Romantisnya Dokter Bedah di Rusia, Melamar Kekasih Pakai Hazmat, Pandemi COVID-19 Berbuah Jodoh

POSBELITUNG.CO - Ini  adalah  momen manis, di mana dokter yang bertugas di garda terdepan melawan Covid-19 di Rusia meminang  kekasihnya sambil memakai hazmat.

Dalam video yang viral, nampak dokter bedah Igor Anokhin bertanya kepada dokter anestesi, Ekaterina Vnukova, yang bekerja di Rumah Sakit Krasnoyarsk.

Tim medis lainnya, yang semuanya mengenakan hazmat, langsung bersorak ketika Vnukova memberikan jawaban "ya" kepada Anokhin.

Baca juga: Saat Paham Mutasi Virus Corona, Menkes Budi Gunadi Langsung Teringat Kalimat Bill Gates pada 2010

Dilansir Daily Mirror Rabu (6/1/2021), dua dokter itu bertemu ketika sama-sama merawat pasien di ruang perawatan intensif.

"Ketika saya memutuskan melamarnya, saya tidak ragu sedikit pun. Namun sejujurnya, saya sedikit khawatir," ucap Anokhin.

Dia mengungkapkan, dia pertama kali bertemu dengan Vnukova pada akhir April. Saat itu, mereka hanya sebatas mengobrol.

Semakin intens mengobrol selama berjibaku melawan Covid-19 membuat mereka saling menyukai, dan memutuskan menjadi pasangan.

Momen bahagia itu terjadi ketika wilayah di Siberia itu, terbesar kedua di Rusia, dihantam kasus virus corona cukup parah.

Baca juga: Donald Trump Pastikan Absen Pelantikan Joe Biden, Wapres Mike Pence Dapat Tekanan untuk Hadir

Sementara total di seluruh negara menurut Worldometers, Rusia melaporkan 3,308,601 kasus dan 59.951 korban meninggal.

Pada Selasa (5/1/2021), Presiden Rusia Vladimir Putin disebut berbicara dengan Kanselir Jerman Angela Merkel.

Selain saling berbalas ucapan selamat Natal dan Tahun Baru, keduanya mendiskusikan peluang menggabungkan diri dalam pengembangan vaksin.

"Mereka sepakat meningkatkan kontak di antara kementerian kesehatan dan departemen terkait," jelas Kremlin dalam pernyataan resmi. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sambil Memakai Hazmat, Dokter di Garda Terdepan Melawan Covid-19 Ini Lamar Kekasihnya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved