Breaking News:

Sosok Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Arie: Di kantor Ternyata Beliau adalah Seorang Ustadz

Kapten Afwan sangat melekat di banyak orang-orang yang ditinggalkan. Bahkan saat ini Minggu 10 Januari 2021 nama Capt Afwan menjadi trending topik

Kolase/ ISTIMEWA
Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Kapten Afwan 

POSBELITUNG.CO - Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air membawa duka mendalam dirasakan keluarga korban baik dari penumpang maupun awak pesawat.

Sepertihalnya yang duka mendalam dirasakan keluarga Kapten Afwan, Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Pelayat berdatangan silih berganti ke tempat kediamannya di Perumahan Bumi Cibinong Endah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor itu sudah banyak dikunjungi warga dan kerabat, Minggu 10 Januari 2021.

Termasuk Bupati Bogor Ade Yasin turut mendatangi kediaman Kapten Afwan untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga Captain Afwan.

Sosok Kapten Afwan sangat melekat di banyak orang-orang yang ditinggalkan. Bahkan saat ini Minggu 10 Januari 2021 nama Capt Afwan menjadi trending topik di twitter.

Berikut dengan kata-kata mengandung pesan menyentuh dan mengingatkan semua orang diduga di status terakhir WhatsApp miliknya menjadi viral.

Seperti diketahui, Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021 pukul 14.40 WIB. Kapten Afwan diketahui merupakan alumni SMAN 28 Jakarta.

Rupanya, Kapten Afwan merupakan kakak kelas dari artis tanah air, Arie Untung.

Di akun Instagram-nya, Arie Untung bercerita kalau Kapten Afwan merupakan kakak kelasnya di SMAN 38 Jakarta namun angkatannya terpaut jauh.

Arie Untung pun tentu belum pernah bertemu dengan Kapten Afwan, namun banyak cerita baik yang ia dengar tentang Kapten Afwan.

Halaman
1234
Editor: Rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved