Breaking News:

Berita Belitung Timur

BREAKING NEWS: Kecelakaan Truk VS Motor di Simpang Renggiang, Ini Kronologis dan Identitas Korban  

Kapolsek Gantung, Belitung Timur, Iptu Wawan Suryadinata menyatakan, ada dua korban tewas akibat kecelakaan truk vs motor yang terjadi di Desa Simpang

Istimewa
Situasi kecelakaan truk vs motor di Simpang Renggiang, Senin (11/1/2021)(IST/Polsek Gantung) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Kapolsek Gantung, Belitung Timur, Iptu Wawan Suryadinata menyatakan, ada dua korban tewas akibat kecelakaan truk vs motor yang terjadi di Desa Simpang Tiga, Simpang Renggiang, Senin (11/1/2021).

Menurutnya, kecelakaan terjadi siang tadi, sekitar Pukul 12.30 WIB. Ia menceritakan awalnya truk jenis colt diesel Nopol B 9461 SDD melaju kencang dari arah Manggar menuju Tanjungpandan. Truk ini dikemudikan oleh Chin Heng Choy (35) dan terdapat satu penumpang yaitu Bambang Suheri (28).

Kemudian dari arah berlawanan yaitu Tanjungpandan menuju Manggar juga melaju kencang motor Honda Beat merah muda dengan nopol BN 3424 GO. Motor ini dinaiki oleh dua orang yaitu Perengki Sinaga (30) dan Rosdiana (43).

"Saat tiba di bawah Genting Apit diduga pengendara motor mengantuk sehingga oleng ke kanan dan mengambil jalur sebelahnya. Saat itu truk sedang melaju lalu motor tidak bisa dikendalikan sehingga terjadilah kecelakaan itu. Dua penumpang motor tersebut meninggal di tempat," kata Kapolsek.

Kondisi supir truk mengalami luka ringan, sedangkan penumpang truk tidak mengalami luka apapun. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Beltim.

Sekedar informasi, Chin Heng Choy merupakan Warga Semarang Timur, Kota Semarang dan Bambang Suheri merupakan Warga Desa Renggiang, Simpang Renggiang. Untuk korban Pirengki Sinaga berdomisili di Tanjung Binga dan Rosdiana tinggal di Desa Baru, Manggar.

Saat dikonfirmasi Posbelitung.co, Kasatlantas Polres Beltim AKP Sugraito tidak merespon baik lewat pesan daring maupun sambungan udara. Kemudian saat didatangi ke ruangannya juga ia sedang tidak berada di tempat.

Sementara itu, KBO Satlantas Polres Beltim Ipda Sua Fauzan Fataruba menyebut masih fokus pada korban. Adapun kronologis maupun hasil olah tempat kejadian perkara juga belum tersedia datanya. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Fery Laskari
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved