Breaking News:

Advertorial

Kantor NET89 Hadir di Belitung, Solusi Bisnis Trading dalam Masa Pandemi Covid-19

CEO PT Simbiotik Multimedia Indonesia (SMI) Andreas Adreyanto bersama Bupati Belitung Sahani Saleh dan jajaran Forkopimda meresmikan NET89 Cafe

Editor: nurhayati
Pos Belitung /Dede S.
Bupati Belitung Sahani Saleh bersama CEO PT SMI Andreas Adreyanto menggunting pita simbolis grand opening NET89 Cafe Belitung, Minggu (10/1). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- CEO PT Simbiotik Multimedia Indonesia (SMI) Andreas Adreyanto bersama Bupati Belitung Sahani Saleh dan jajaran Forkopimda meresmikan NET89 Cafe Belitung pada Minggu (10/1/2021).

Gedung ruko tiga lantai di Jalan A Yani, Kecamatan Tanjungpandan itu merupakan base camp bagi partner bisnis dari produk robot trading NET89.

Selain fasilitas kantor, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi itu juga membuka kafe yang diberi nama Kopi Mantan.

Pada saat peresmian, ada penyerahan bantuan kepada panti asuhan sebesar Rp 10 juta dan 100 paket sembako kepada komunitas sepeda Kurir Langit Belitong.

“Kebetulan jaringan kami berkembang di Belitung, jadi teman-teman butuh sebuah posko atau base camp. Jadi kalau mereka mau presentasi dan sebagainya, kami sediakan fasilitas itu,” kata Andreas.

Ia mengatakan pembukaan cabang di Belitung merupakan yang ke lima di wilayah Indonesia sebelum Jakarta, Surabaya, Bali, Medan dan Bandung. Menurutnya PT SMI bisa berkembang di tengah pandemi Covid-19 karena sesuai dengan pola bisnis yang berubah dari inkonvensional menjadi daring sehingga parter bisnis dimanjakan karena bisa menghasilkan provit dari rumah dan dimana saja.

“Orang bisa jalankan bisnis dari rumah. Paling penting adalah orang bisa memulai dengan modal paling kecil tapi potensial income sangat besar,” katanya.

Sementara Founder NET89 Novero Aditya menambahkan, setelah peresmian, jajaran pengurus di Belitung akan membuat jadwal bagi masyarakat yang ingin belajar dan mengetahui lebih banyak tentang produk bisnis robot trading.

Setiap edukasi, pihaknya tidak hanya bicara provit tapi juga dari sisi risiko memulai bisnis trading atau forex.

“Jadi dengan paham risiko bisnis trading, mereka akan lebih aman. Alhamdulillah saat ini parter bisnis kami di Belitung sudah ribuan tapi memang banyak yang awam makanya di sini kami hadir untuk mengedukasi masyarakat,” katanya.

Bupati Belitung Sahani Saleh menilai PT SMI yang bergerak di bidang IT dengan produk robot trading merupakan salah satu solusi ekonomi di tengah pandemi. Sebab, kondisi perekonomian saat ini tengah goyah sehingga dibutuhkan pemulihan ekonomi secara bertahap.

“Kami tentunya bersyukur dan mendukung kepada perusahaan yang berinvestasi di Belitung. Apalagi PT SMI ini bisa mendukung pergerakan perekonomian Belitung di tengah pandemi,” katanya. (Advertorial/dol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved