Breaking News:

KPop

Treasure Comeback! Lagu Terbaru Jauh Berbeda dari Genre Musik Sebelumnya

Dalam comebacknya kali ini, Treasure merilis video musik 'MY TREASURE' yang menjadi single utama pada full album pertama mereka.

Grid.id
Treasure comeback dengan album terbaru. 

POSBELITUNG.CO - Treasure, grup termuda asuhan YG Entertainment kembali sapa penggemar lewat perilisan full album pertama mereka.

Album yang berjudul 'THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT' itu telah dirilis pada hari Senin (11/1/2021).

Treasure merupakan boy group termuda dari YG Entertainment yang terdiri dari 12 anggota, yaitu Hyun Suk, Ji Hoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Doyoung, Haruto, Jeong Woo, dan Jung Hwan.

Mereka debut pada tanggal 7 Agustus 2020 dengan lagu 'BOY' dalam album single pertama mereka yang bertajuk "The First Step: Chapter One".

Sebelum akhirnya merilis full album pertama, Treasure diketahui telah merilis 3 single lagu, yaitu BOY, I LOVE YOU, dan yang terakhir MMM.

Dilansir dari Soompi.com, dalam album "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT", terdapat 10 lagu dalam versi digital dan 12 lagu dalam versi album fisiknya.

Terdapat 3 lagu baru, yaitu 'MY TREASURE', 'BE WITH ME', dan 'SLOWMOTION', yang liriknya juga ditulis oleh Lee Chanhyuk AKMU.

Dalam comebacknya kali ini, Treasure merilis video musik 'MY TREASURE' yang menjadi single utama pada full album pertama mereka.

Jika pada 3 single lagu sebelumnya Treasure lebih menonjolkan sisi masa remaja dan sisi emosional mereka, kali ini Treasure ingin mengajak pendengar untuk bisa bangkit di tengah-tengah masa sulit.

Salah satu anggota Treasure, Bang Ye Dam mengatakan bahwa dirinya ingin melalui lagu mereka, grupnya bisa mendapat julukan "healing-dol", yang merupakan gabungan dari kata "healing" dan "idol".

Halaman
12
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved