Breaking News:

Kepala Sekretariat Presiden Sentil Ahok, Komut Pertamina Lepas Masker dan Nyanyi di Pesta Ultah

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedang menjadi perbincangan warganet karena menghadiri sebuah pesta pada Rabu (13/1/2021) malam.

KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMA
Komisaris Utama PT Pertamina Persero Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (25/11/2019). Belum lama ini Ahok jadi perbincangan netizen setelah hadir di sebuah pesta. 

Kepala Sekretariat Presiden Sentil Ahok, Komut Pertamina Lepas Masker dan Nyanyi di Pesta Ultah

POSBELITUNG.CO - Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedang menjadi perbincangan warganet karena menghadiri sebuah pesta pada Rabu (13/1/2021) malam.

Sebelumnya perbincangan serupa tertuju kepada Raffi Ahmad yang dikritik karena tidak menerapkan protokol kesehatan usai disuntik vaksin Covid-19.

Bedanya, Ahok diperbincangkan karena sempat melepas masker saat bernyanyi dalam acara pesta ulang tahun pembalap sekaligus pengusaha Ricardo Gelael.

Baca juga: Reaksi Gigi Saat Lihat Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Covid-19 Bersama Presiden Jokowi

Raffi Ahmad juga hadir di pesta yang sama. Hadir pula sejumlah artis dan influencer seperti Anya Geraldine, Gading Marten dan Nagita Slavina.

Kehadiran mereka menjadi viral karena unggahan di akun instagram milik Anya dan Raffi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, tokoh publik seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Terlebih, saat ini kondisi pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda membaik.

"Selama pandami Covid-19 yang meningkat, maka sebaiknya kurangi aktivitas di luar rumah yang tidak perlu, kecuali ke kantor," ujar Heru ketika dikonfirmasi, Kamis (14/1/2021).

"Dan (tokoh publik) harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," tegasnya.

Halaman
1234
Penulis: M Ismunadi (CC)
Editor: M Ismunadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved